Jimat Geprek Singaparna Tasik, Siap Jalin Kerjasama dengan GoFood

23 views
Geprek Jimat Singaparna Tasik, Siap Jalin Kerjasama dengan GoFood

Jimat Geprek Singaparna Tasikmalaya – Pemesanan di WA : 081 395 767 750

Langsung Viral dot com – Ayam Geprek Jimat dengan alamat mangkal di depan wilayah Picung yaitu di Kampung Leuwiseeng Rt.03 Rw.09, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya 46413, menyediakan Makanan Siap Saji Ayam Geprek.

Bermodal dari pengalaman bekerja di Ayam Geprek orang lain di wilayah Bogor, Imat Abdul Mathin (26), pemilik sekaligus pengelola Jimat Geprek memberanikan diri buka usaha serupa.

Untuk lebih melancarkan cakupan usahanya, Geprek Jimat siap bersedia untuk ikut serta dalam Jaringan GoFood sehingga orang yang dari wilayah lain di Kabupaten Tasikmalaya bisa tetap menikmati Ayam Geprek Spesial Khas Jimat Geprek.

Di keterangannya, untuk Harga Ayam Geprek Jimat, ada empat pilihan menu Andalan yang bisa dipilih pemesan yaitu (1) Ayam Geprek Rp.7K (2) Ayam Geprek Nasi Rp.10K (3) Ayam Geprek Keju Rp.12K dan terakhir (4) Ayam Geprek Keju Nasi Rp.14K.

Imat berharap usahanya bisa semakin dikenal dan juga ingin bisa mengantarkan Ayam Gepreknya ke pemesan di luar wilayah Desanya. Jimat Geprek bisa dipesan melalui Aplikasi WhatsApp di nomor WA : 081 395 767 750. (LV – PP – 28/6/2019)

Tags: #Barvic #Geprek #GoFood #Gojek #Jalin #Jawa Barat #Jimat #Kerjasama #Langsung Viral #Leuwiseeng #Picung #Siap #Singaparna #Sukaherang #Tasikmalaya #Viral