by

Berat di Jajan dan Bensin, Langsung Viral dot com Buka Kemitraan Liputan Wisata dan Kuliner

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Portal LangsungViral.com adalah Portal berbentuk Personal Blog (bukan Media Resmi berbadan hukum PT), tetapi saya (Pipih Pirmansyah) sebagai pemilik dan pengelola Langsung Viral com adalah sangat ingin menjadikan portal ini sebagai Media Online Resmi berbadan Hukum PT dengan konsentrasi untuk Peliputan hal Pariwisata Indonesia dan Liputan Kuliner Nusantara. Semoga Cita-cita saya ini dimudahkan pencapaiannya oleh Alloh SWT. Amin Ya Alloh Ya Robbal Alamin.

Untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan Portal Langsung Viral com kepada masyarakat, maka saya terus-menerus membuat artikel-artikel yang berhubungan dengan Dunia Wisata dan Kuliner, walaupun tidak dipungkiri bahwa ada juga artikel-artikel yang saya buat di portal ini adalah ternyata diluar tema wisata dan kuliner, ya namanya juga Blog Pribadi pak, belum menjadi Media Online Resmi berbadan hukum PT, jadi sah-sah saja, khan?

Terus terang saya sangat mengharapkan adanya Jalinan Kemitraan dengan berbagai pihak, baik dengan Swasta (Pemilik Usaha) yang ada hubungannya dengan hal Wisata dan Kuliner maupun dengan berbagai Instansi Pemerintahan yang berhubungan dengan Pariwisata dan Kuliner.

Disamping menyajikan artikel teks di portal Langsung Viral dot com ini, saya juga menyajikan liputan saya versi Video nya yang saya muat di Channel Youtube Langsung Viral dot com, bisa bapak/ibu lihat disini. Playlist Wisata dan di Playlist Kuliner – Lagi-lagi di Channel Youtube saya tersebut adalah tidak semua video tentang Wisata dan Kuliner, ada juga video diluar tema wisata dan kuliner, karena itu tadi, bahwa Langsung Viral com masih berbentuk Blog pribadi, jadi mohon di maafkan. Tentunya, kedepan saya akan lebih fokus lagi ke Wisata dan Kuliner sekuat “Modal Uang” saya.

Terus terang lagi, dalam Peliputan Wisata dan Kuliner, saya berat di Jajan dan Bensin, maka Langsung Viral dot com Membuka Kemitraan Liputan Wisata dan Kuliner kepada para Pengusaha Swasta dan Instansi Pemerintahan terkait.

Bagaimana Prosedur Teknik Sistem Kemitraan yang ditawarkan oleh Langsung Viral com kepada bapak/ibu ?

Sistem Kemitraan bisa dengan cara memberikan Imbalan Uang kepada Saya dan Team saya ketika saya dan team selesai meliput tempat usaha bapak / ibu. Saya kira itu adalah sistem Kemitraan yang bagus, dimana Ada Hasil Kerja, maka Uang Jasa Peliputan pun diberikan.

Sistem Kemitraan juga bisa dengan cara bapak/ibu beriklan (iklan gambar) di Portal Langsung Viral dot com ini dengan memberikan nominal uang jasa iklannya kepada saya dan team, lalu selanjutnya dibuat kesepakatan bersama untuk berapa kali peliputan dalam sebulan – liputan ke tempat usaha bapak ibu. Saya lihat itu adalah sistem kerjasama kemitraan yang bagus.

Jika bapak/ibu tertarik, ini adalah Nomor WhatsApp saya : 08-5353-99-4262. Semoga saya dan team disini bisa menjalankan Amanah yang Bapak / Ibu titipkan ke saya dan team. Amin. (dibuat / ditulis di Singaparna Tasikmalaya pada tanggal 3 Juli 2020 oleh saya sendiri : Pipih Pirmansyah).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya