Dua Channel YouTube yang sedang digarap SALIRA, Lewat Sini dot com dan Langsung Viral dot com

Dua Channel YouTube yang sedang digarap SALIRA, Lewat Sini dot com dan Langsung Viral dot com

Langsung Viral dot com – Sampai dengan saat ini, tanggal 13 Juni 2019, Group Salira sedang terus mencoba untuk melanjutkan mengelola dua channel youtube utama mereka yaitu (1) Channel Lewat Sini dot com yang merupakan Channel YouTube khusus untuk hal konten “Mengenal Arah dan Kondisi Jalan Terkini” dengan alamat link youtube disini.

Kemudian , Group Salira juga sedang mencoba menekuni Channel YouTube lainnya yaitu (2) Channel Langsung Viral dot com. Channel ini adalah khusus untuk hal konten “Merekam Peristiwa Menarik di sekitar kita”. Kita bisa melihat update video terbaru dari channel Langsung Viral dot com ini di link ini.

Kami akui bahwa memang tidak mudah untuk mengelola dua channel tersebut, penuh dengan perjuangan, penuh dengan lelah dan kadang muncul perasaan bosan dan mentok tak dapat idea. Apalagi kedua channel tersebut baru dikelola oleh sendirian yaitu oleh Kang Pipih Pirmansyah (chat WA : 08-5353-99-4262).

Jadi bisa dibayangkan oleh teman-teman semuanya bahwa memang sangat berat perjuangan mengembangkan kedua channel youtube tersebut diatas, karena masih kurangnya SDM yang kami gunakan.

Catatan, di tempat kami yaitu di Kampung Leuwiseeng, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat adalah masih sangat minim sekali anak muda yang tertarik untuk ingin jadi YouTuber.

Bisa dikatakan disini (Sukaherang Singaparna) masih sedikit sekali orang yang jadi YouTuber, itu adalah karena mereka belum termotivasi oleh orang yang sudah sukses jadi Youtuber. Maksudnya jika para anak muda sudah bisa melihat dan menyaksikan dan mengetahui dengan kepala mereka sendiri bahwa di Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna adalah memang sudah ada yang Sukses jadi YouTuber, maka disaat itulah para anak muda, bahkan nanti para Ibu-ibu dan bapak-bapak akan berbondong-bondong mempelajari ingin menjadi YouTuber.

Begitulah kejadian kenyataan di lapangan, para anak muda di kami akan sangat sulit sekali untuk menjadi tertarik mempelajari youtube untuk jadi YouTuber jika di Desa kami memang belum ada / belum terbukti ada Orang atau warga disini yang memang sudah menjadi Sukses dalam hal Finansial karena menjadi YouTuber.

Maka disanalah peran kami (Group Salira), bahwa kami sedang terus berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi Pioneer, penggagas, Pencipta Peluang dan sejenisnya tentang hal Kesuksesan menjadi YouTuber di Desa kami, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna. Amin. (LV – PP)

Tags: #Channel #Langsung Viral #Lewat Sini #Salira #Youtube