by

Salira Tertarik Bangun Warkop dengan Fasilitas Utama WiFi Gratis

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Salira Tertarik Bangun Warkop Salira dengan Fasilitas Utama WiFi Gratis 1 Jam Tiap Transaksi Pembelian (walau hanya membeli Aqua Gelas misalnya).

Sehingga konsep yang lebih dikedepankan adalah bagaimana menciptakan suasana yang aman dan nyaman untuk seluruh / setiap pengunjung Warkop Salira sehingga mereka merasa nyaman betah berlama-lama ada di area Warkop, ya itu tadi salah satunya ada fasilitas Free WiFi (WiFi Gratis) 1 Jam.

Bagaimana cara mengatur / cara setting WiFi Warkop Salira agar bisa 1 Jam untuk setiap transaksi pembelian setiap pengunjung?

Nah, itu dilakukan dengan menggunakan alat tambahan pada perangkat / pada sistem Alat Indihome kita yang ada di warkop, yaitu dengan menambahkan alat namanya Mikrotik. Dengan mikrotik maka kita bisa membuat bermacam-macam settingan voucher wifi, misalnya kita bisa membuat voucher wifi 1 jam (dimana wifi nya akan otomatis off jika telah altif selama 1 jam si voucher nya), bisa voucher 1 hari, 1 minggu, 1 bulan dan lain-lain.

Untuk mempelajari Mikrotik memang tidak mudah, diperlukan Teknisi Ahli untuk setting hal itu. Tetapi teman-teman bisa juga mempelajarinya di YouTube atau di Google. Cari saja dengan kata kunci misalnya “Step by Step Cara Setting Voucher WiFi Mikrotik untuk Pemula Edisi Lengkap”, maka saya yakin akan banyak artikel dan video yang muncul tentang hal demikian, Teman-teman tinggal mempelajarinya.

Tetapi jika teman-teman kesulitan, maka bisa juga menggunakan “Jasa Setting Voucher WiFi Mikrotik” yang tersebar di TokoPedia atau di Bukalapak bahkan di Shopee pun sepertinya banyak itu. Jadi teman-teman search saja pake kata kunci tersebut, yaitu : “Jasa Setting Voucher WiFi Mikrotik”, saya yakin akan banyak sekali muncul di hasil pencarian nya.

Demikian semoga menginspirasi ya apa yang saya ceritakan hari ini. Dan do’a nya semoga bisa terlaksana nih cita-cita saya untuk membangun Warkop dengan Fasilitas Utama WiFi Gratis 1 jam tersebut. Amin. (PP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya