by

Penting, Cara Mudah Menginstall Aplikasi LangsungViral.com di Smartphone teman-teman

Penting, Cara Mudah Menginstall Aplikasi LangsungViral.com di Smartphone teman-teman

Langsung Viral com – Dalam rangka mengikuti perkembangan zaman, perkembangan Teknologi Informasi dan Internet, dimana saat ini adalah memang sedang menyebar luas banyak Aplikasi-aplikasi berbasis Android yang dikembangkan Raksasa Perusahaan Internet Google, maka Situs LangsungViral.com pun mengikutinya dengan menerbitkan Versi Aplikasi Android untuk Situs LangsungViral.com sehingga nantinya teman-teman tidak selalu harus pergi ke Browser Internet dan tidak perlu mengetikkan www.langsungviral.com di Browser tersebut untuk membuka update berita di Situs LangsungViral.com, tapi cukup dari Aplikasi nya saja.

Tapi memang ada perbedaan dengan aplikasi Android lainnya, dimana aplikasi lain adalah di list kan di Google PlayStore, tetapi Aplikasi kami belum bisa ditemukan di PlayStore karena kami belum mampu untuk membuat Aplikasi Playstore untuk LangsungViral.com tersebut karena terkendala minimnya Biaya. Untuk diketahui bahwa situs LangsungViral.com ini adalah situs / website / Blog Rintisan yang dikelola SALIRA Network dan Ya terus terang kami belum mampu membuat Aplikasi versi Android lalu dimuat di PlayStore, semoga kedepannya bisa demikian, semoga berkembang dan makin banyak sponsor di Blog / Situs LangsungViral.com kami.

Sebagai solusi nya adalah teman-teman masih tetap bisa menginstall aplikasi langsungviral.com dari Browser Chrome. Tenang saja hasilnya adalah sama saja dengan hasil install dari aplikasi-aplikasi yang dimuat di PlayStore, ini hanya berbeda cara install nya saja.

Lalu bagaimana cara mulai menginstall Aplikasi miliknya LangsungViral.com ini? – Teman-teman bisa menonton nya di Tutorial Video yang kami sisipkan di atas postingan artikel berita ini.

Oh ya, Jangan Lupa untuk menjadi Subscriber Channel Resmi kami di Youtube. Ini link ke Channel Youtube kami ini “Langsung Viral“. Semoga Bermanfaat. (LV – PP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *