TOS

by

Terms of Service (TOS) – Langsung Viral dot com :

Peringatan : Portal Langsung Viral com dapat bertindak sebagai penerus, meneruskan berita viral dari banyak sumber berita dengan menggunakan gaya bahasa para Penulis di portal ini. Kami tidak bertanggung jawab dengan isi berita dari sumber dimaksud. Jika ada sesuatu ketidakcocokan dan atau kekeliruan, silahkan menghubungi pembuat berita sumber. Dan kami akan menghapus suatu berita atau artikel jika ternyata berita atau artikel tersebut “bermasalah” dan atau melanggar UU ITE.

  1. Kami bertindak menyambungkan informasi dari berbagai sumber terpercaya ke pembaca/pengunjung portal ini. Hal itu bisa dinamakan dengan Kurator Konten.
  2. Seoptimal mungkin, Berita atau Artikel Viral yang kami muat di portal ini adalah yang benar-benar valid kebenarannya, jadi kami benar-benar akan melakukan pertimbangan / sortir / analisa kelayakan tampil untuk sekumpulan bahan berita viral dimaksud. Jadi hanya berita viral yang valid kebenarannya yang tampil di portal blog kami ini.
  3. Kami tidak bertanggung jawab dengan isi / content dari berita viral sumber dimaksud. Sehingga, segala sanggahan dan atau kritikan atau mungkin juga ketidaksetujuan bisa sahabat sampaikan langsung ke pembawa berita awal di sumber yang selau akan kami sematkan di artikel itu. Jadi kami selalu menyertakan link sumber (baik sumber video atau sumber foto agar sahabat semua semakin mudah untuk menelusuri kebenarannya dan lalu bertanya-tanya ke sumbernya langsung jika sahabat masih kurang percaya dan lain sebagainya.
  4. Boleh jadi, Kami tidak akan menghapus berita / artikel viral yang telah dipublikasikan disini, walaupun berita tersebut (di kemudian hari) ternyata HOAX. Dari sebab itu, jika terbukti secara sah dan benar (ada klarifikasi dari berita dari pihak berwajib) bahwa berita dimaksud adalah HOAX, maka kami akan memberikan keterangan tambahan di paling bawah artikel dimaksud bahwa berita / artikel tersebut adalah HOAX.
  5. Tetapi juga, boleh jadi kami bisa saja menghapus suatu berita / artikel di situs ini jika memang ada instruksi dari Pihak yang berwenang (Pihak Kepolisian, Menkominfo dan sejenisnya Pejabat Negara) untuk meniadakan konten dimaksud.
  6. Komentar yang bersifat Spam, Mencela / Menghina Komentar orang lain atau Golongan lain, Menghasut, Memfitnah, Adu Domba, Kasar, Pornografi, Ujaran Kebencian, Hoax, Menimbulkan Kegaduhan Publik, Menimbulkan Perpecahan Ummat dan sejenisnya adalah terlarang dan akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.