Contact

by

Walaupun Portal Langsung Viral dot com adalah Belum menjadi Media Online berbadan hukum PT, tetapi kami sedang terus belajar untuk ingin mengarah kesana, tinggal masalah waktu saja, terutama masalah Modal pengurusan PT nya yang belum siap. Amin.

Dari sana, kami senantiasa mulai untuk mempelajari dan memahami serta belajar Taat kepada Kode Etik Jurnalistik, Undang-undang Pers dan kepada Pedoman Pemberitaan Media Siber.

Pipih Pirmansyah - Mahasiswa Universitas Terbuka - Ilmu Komunikasi
Pipih Pirmansyah – Mahasiswa Universitas Terbuka – Ilmu Komunikasi

Pengetahuan :

Jurnalis/Wartawan Bekerja berdasarkan Kode Etik Pers & Kegiatan Pers dilindungi oleh UUD NO 40 TAHUN 1999 “Pasal 18 (1) Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 (dua) tahun atau denda paling banyak Rp. 500.000.000,00 (Lima ratus juta rupiah). Sumber

Pemberitahuan :

Dikarenakan Portal Langsung Viral dot com (Wisata & Kuliner Indonesia) ini adalah belum menjadi Portal Berita Online Resmi (karena kami belum memiliki dana dan sumber daya yang memadai) berbadan Hukum PT, maka untuk saat ini Portal Langsung Viral com adalah sebagai Blog tempat berkumpulnya para Blogger atau para penulis / kontributor artikel.

Saya sangat berharap bahwa kedepannya Portal kecil ini (Langsung Viral dot com) adalah Sukses menjadi Media Online Resmi berbadan hukum PT sesuai Peraturan Perundang-undangan tentang Pers serta sesuai arahan Dewan Pers.

Do’a nya ya sahabat semuanya. Amin.

Hanya Melayani Chat WA Saja !

Untuk menghubungi kami, Kirim SMS atau Pesan WA (Jangan Call juga Jangan Voice Call & Video Call), karena kami tidak akan menerima Panggilan dari Nomor Belum / Tidak Dikenal) ke Nomor : 08-5353-99-4262.

Pipih Pirmansyah (yang tidak memakai Tutup Kepala) dan Moch Ending Supriatna (Tasikmalaya, 26 Juni 2020). Pipih Pirmansyah adalah Pemilik sekaligus Pengeola dan juga Penulis Artikel di portal / blog ini.

Foto diatas adalah kebetulan saja saya sedang Foto Bareng dengan seorang Wartawan Senior di Tasikmalaya yaitu Abah Ending.

Oke, Om bisa kontak FB saya ini : Pipih Pirmansyah