by

Dua Hari Lagi, Jasa Setrika Uap SALIRA akan Launching

-Diluar Tema-469 views

Calon Media Online Langsung Viral dot com – Group Salira (yang juga bagian Pengelola situs langsungviral dot com ini) membuka jenis usaha baru di bidang Jasa. Kali ini adalah “Jasa Setrika Uap” yang kemudian diberikan identitas “Jasa Setrika Uap SALIRA”.

Sampai dengan sekarang, yang digarap adalah hanya Jasa Setrika nya saja, jadi belum ke urusan Laundry nya. Pemilihan Setrika Uap saja (tanpa laundry) adalah bukan tanpa sebab alasan yang logis, makajemen memandang bahwa hal yang paling diburuhkan orang kedepannya adalah hal proses setrika nya, karena jika untuk mencucui pakaian adalah sudah semakin banyak keluarga yang membeli mesin laundry sendiri – mencuci pakaian sendiri di mesin cuci, yang dipandang lebih mudah murah dan cepat. Tetapi untuk hal menyetrika adalah masih dengan cara manual, sehingga Jasa Setrika Uap Salira menjawab dan mengambil kesempatan / peluang itu.

Untuk Jasa Setrika Uap Salira, layanannya akan mulai launcing pada Sabtu, 26 Februari 2022 dan siap melayani area Kecamatan Singaparna dan Sekitarnya.

Dalam layanannya, Setrika Salira menerapkan sistem Tarif dengan dua pilihan yaitu Tarif Paket Standar Rp. 5.000,- dan Paket Cepat Rp. 7.000,-. Untuk Paket Standar maka setrikaan akan diambil pagi hari dan hasilnya akan dikirimkan ke rumah pelanggan pada besok sorenya, tetapi untuk Paket Cepat itu akan dikirimkan pada sore hari di hari yang sama dengan saat mengambil, jadi tidak menunggu hari besoknya.

Salira juga akan tetap mengambil pesanan licinan yang jaraknya agak jauh, misalnya di luar singaparna, tentu jika terjadi kesepakatan antara calon pelanggan dengan kurirnya karena lokasi penjemputan barang yang jauh akan ada ongkos angkutnya.

Sebagai informasi, SALIRA menggunakan jenis Boiler Setrika Uap Semi Otomatis produk dari MisterMoto.ID dengan kapasitas 10 liter, saat beli harganya Rp. 3.000.000,- (tidak berikut meja nya). Meja Setrika membuat sendiri seharga +- 500.000,-

Akhirnya dari kediaman kami yaitu di Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Tasikmalaya, Kami berharap Usaha ini bisa membawa berkah untuk semua pihak, dan bisa menciptakan Lapangan Kerja untuk Tim yang berjuang didalamnya kelak. Amin. (Tim Jasa Setrika Uap SALIRA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *