by

Yana Supriatna (Cerita Oray Koneng Cadas Pangeran Sumedang) Ditemukan di Cirebon

SUMEDANG, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Sempat dinyatakan hilang sejak Selasa, 16 November 2021 di Jurang Cadas Pangeran Sumedang, Yana Supriatna (45) – seorang warga asal Sumedang dimukan Polisi di Cirebon.

Ini adalah cerita yang benar-benar membuat heboh masyarakat. Dimana ada seseorang yang entah apa motifnya melakukan aksi Frank. Namanya Yana Supriatna asal Sumedang.

Ketika dinyatakan hilang, Yana menggunakan Sepeda Motor Bebek Nomor Polisi Z 2333 AB, dimana saat ini Sepeda motor tersebut sudah diamankan di Mapolres Sumedang.

Sebagaimana di infomasikan di channel YouTube Tribunnews : “BREAKING NEWS: Yana Pria Sumedang yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran Ditemukan di Cirebon“.

Pria asal Sumedang itu hilang di Jurang Cadas Pangeran (Sumedang) sejak tanggal 16 November 2021. Sebelum dinyatakan hilang, Yana mengirim pesan suara ke istrinya, isi pesan tersebut saat ini sudah menyebar viral di Media Sosial dan YouTube.

Selanjutnya, seperti diberitakan oleh kejakimpolnews.com : “Yana mah Dicandak ku Oray Koneng…” dan Kuncenpun Jadi Cemoohan – Tim gabungan dari Basarnas, kemudian dari Polres Sumedang juga ada dari Brimob Polda Jabar serta ada bantuan Anjing Pelacak, terjun ke lapangan yaitu menyusuri lembah Cadas Pangeran.

Tim tidak menemukan Yana di lokasi. Tetapi kemudian, ada kabar bahwa Yana ditemukan Polisi di Cirebon (tepatnya di wilayah Dawuan – Cirebon). Warga Babakan Regol Sumedang ikut membenarkan kabar ditemukannya Yana di Cirebon.

Sebagai pengayom di wilayah hukumnya, Kapolres Sumedang yaitu AKBP Eko Prasetyo Robbyanto sedang merumuskan perkara ini. Aksi Yana bisa masuk ke keonaran publik dan bisa dijerat pasal KUH Pidana.

kejakimpolnews.com menyebutkan bahwa Yana ke Cirebon nya naik mikrobus Elf – dengan tujuan nge-prank atau hal lain, itu belum jelas. Ya kita lihat saja apa kata Polisi nanti.

Lebih lanjut, masih dari kejakimpolnews.com, Yang membuat masyarakat kesal dengan Frank Misteri Yana Supriatna Dibawa Oray Koneng di Cadas Pangeran Sumedang adalah karena ada pernyataan dukun kunceng / juru kunci Cadas Pangeran bahwa Yana dibawa oleh Oray Koneng (red: Siluman, Dedemit, Jurig, Makhluk Halus, Hantu).

Sekarang, Kabar hilangnya Yana Supriatna Oray Koneng Cadas Pangeran Sumedang ini menjadi olok-olokan status di Tiktok, dan media sosial lainnya. (F)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *