by

Anak IQRO yang Hafal Surat Al-Ikhlas, Dikasih Susu Coklat oleh Salira TV

-Diluar Tema-239 views

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Salira TV (www.salira.tv) tengah merancang Program Siaran YouTube barunya. Kali ini mereka merencanakan Program Bagi-bagi Makanan / Minuman (dalam hal ini adalah Minuman Susu Coklat yang berbahan dasar dari Susu Coklat IndoMilk) yang di bungkus ke dalam plastik kemasan ukuran 4 x 20 cm, selanjutnya lebih dikenal dengan sebutan Es Mambu Susu Coklat.

Nah, Pembagian Es Mambu Susu Coklat tersebut hanya diperuntukkan untuk Anak-anak kecil (Anak Iqro) yaitu yang masih duduk di TK / Paud / RA yang belum masuk ke SD atau MI. Untuk mereka yang bisa membacakan Surat Al-Ikhlas dengan lancar dan benar di depan kamera Salira TV, maka akan diberikan hadiah Es Mambu Susu Coklat.

Mengingat banyaknya anak-anak IQRO yang akan di uji, dimana Salira TV akan berkeliling ke setiap Pengajian IQRO di kampung-kampung Jawa Barat (pada khususnya), Pulau Jawa pada umumnya, maka tentu saja Tim dari Channel YouTube Salira TV adalah sangat sibuk dalam membuat / mengolah minuman itu.

Tujuan dan Harapan diadakannya test ini adalah sebagai barometer / petunjuk tentang suksesnya Pengajian IQRO di Jawa Barat dengan bukti bahwa Anak IQRO yang belum masuk SD/MI adalah sudah dapat membaca Surat Al-Fatihah dengan baik dan lancar serta benar.

Kedepan bukan hanya Test Membaca Surat Al-Fatihah saja, tapi akan terus ke Surat-surat Pendek lainnya yang ada dalam Al-Qur’an serta akan ada test membaca Do’a-doa Harian pula.

Demikian (dari Tim Channel YouTube Salira TV), Subscribe ya teman-teman. Ini menuju ke Channelnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya