by

Mengantar Istri Cek USG Kehamilan ke Zarra Medika Tasikmalaya

-Diluar Tema-222 views

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Hari kemarin (Sabtu, 28 Agustus 2021) saya dan istri berangkat ke Klinik Zarra Medika di Jalan Cintaraja Nomor 93 Singaparna Tasikmalaya. Tlp. 0265-546129 untuk maksud periksa kehamilan istri saya, atas saran dan atau rujukan dari Bidan Lilis (salah-satu Bidan yang Dinas di Puskesmas Tinewati – Singaparna – Tasik).

Oh ya, ini adalah Hamil anak ke-3 saya ya. Anak saya yang pertama : Salma Fauziah Rahmah (Salma), terus yang ke dua : Khaira Arju Annisa (Khaira), dan hamil sekarang adalah yang ke-3, jika laki-laki – calon namanya Muhammad Nasrullah (Nasrul), sedangkan jika perempuan akan diberi nama : Ainul Mardhiah (Aini).

Mengapa memilih periksa di Zarra Medika? karena saya lebih senangnya periksa disana, sudah langganan sih, nyaman sekali suasana dan pelayanannya.

Istri saya daftar, antri dan lalu masuk ke Ruang USG. Disana ada ibu dokter – dr. Ria Triana D.P dan ada seorang Bidan.

Hasil pemeriksaannya begini kawan-kawan :

Istri saya adalah Positif hamil. Sampai dengan 28 Agustus 2021 – Usia kandungannya adalah baru berusia 5 Minggu. Dan perkiraan Lahirannya adalah pada tanggal 30 April 2022.

Sekarang ini adalah masa-masa rawan, artinya selama tiga bulan usia kandungan, istri saya tidak boleh Stress, tidak boleh kecapean dalam bekerja, perbanyak Bahagia. Karena jika stress, tertekan, sedih, intinya tidak bahagia, maka itu bisa menyebabkan keguguran. Itu yang bilang ibu dokter dan bu bidan nya ya, bukan kata saya.

Do’anya ya teman-teman semoga dilancarkan segala macamnya untuk kehamilan dan lahiran istri saya. Amin dan terimakasih.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya