by

Pengadaan Barang 4 Buah Kipas Angin Dinding Masjid Al-Ikhwan

-Diluar Tema-333 views

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Belinya tanggal 11 Mei 2021 dari Toko Elektronik Dutaswara Kudang Singaparna Tasikmalaya, dengan harga per pcs nya Rp. 275.000,- (Dua Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah).

Awalnya saya memesan di Shopee (karena ingin agak murah harganya, bisa 240 s.d 250 ribu an per pcs nya, tapi gagal; entah kenapa, penjualnya kehabisan stok kali. karena buru-buru ingin dipasang mumpung banyak orang pulang kampung mau lebaran idul fitri, maka ya sudah saya beli manual dari toko offline di kota saya singaparna (walau dengan harga yang agak mahal).

Keempat Kipas Angin tersebut adalah untuk ditempatkan di Masjid Al-Ikhwan Picung Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya Jawa Barat. Dengan sumber dana, alhamdulillah berasal dari para donatur pemberi infaq shodaqoh jariah yang kami kumpulkan dari banyak sumber.

Keterangan :
Merek kipas angin dinding yang akhirnya dipakai adalah dari merk cosmos yang dibeli dari Toko Dutaswara.
Nah, di gambar post ini fotonya kipas angin Miyako, itu karena pada awalnya saya beli dari Toko Elektronik Buana sebanyak 4 pcs merk Miyako Rp. 245 ribu satu nya. Tapi setelah di cek oleh Tim Pemasang, ternyata kurang memuaskan hasilnya. Yang satu muternya lambat dan yang lainnya mendem rotornya. Hanya ada satu pcs miyako yang bagus. Maka kita retur ke Buana. tadinya mau dituker ke cosmos, tapi tidak bisa. dan uang dikembalikan sebanyak Rp. 245.000 x 3 ke kita oleh Toko Elektonik Buana.
Lalu uang tersebut dibelanjakan ke Toko Sebelahnya yaitu toko Elektronik Dutaswara, ya kita beli kipas angin dinding merk cosmos saja disana (di duta).

Untuk para donatur, Semoga diterima amal ibadahnya dan dicatat menjadi amal sholeh, amin. (Pipih Pirmansyah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya