by

Kisah Nyi Ronggeng Aniaya Mamaz Karyo GNS Gus Nur Syamsun, Hoax atau Beneran? Serahkan ke Kepolisian

NASIONAL, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Pro Kontra Viral Nyi Ronggeng Mamaz Karyo GNS Gus Nur Syamsun Gus Idris Sapu Lidi Ki Mercon Hoax Settingan atau Beneran, Biarkan Polisi yang Selidiki.

Lagi Rame ini khan om di wilayah Medan. Aksi bejad Nyi Ronggeng yang menawan GNS Gus Nur Syamsun, itu di video sampai di lucuti pakaian GNS, terus di gantung dengan posisi kaki diatas, kepala di bawah. Terus rombongan Nyi Ronggeng ngasih Ular ke GNS yang sedang di gantung posisi kaki diatas itu.

Belum lagi Mamaz Karyo yang sudah tak berdaya di tahan berhari-hari oleh Gerombolan Nyi Ronggeng. Nah di cerita video itu, apakah Mamaz Karyo dikasih Makan atau nggak ya?, kasihan khan kalau sampai tidak dikasih makan oleh Tim Nyai Ronggeng.

Ada lagi yang satunya lagi yang di ikat kayaknya di ikat ke pohon, baju nya di lucutin tinggal sempak doang kelihatannya, kasihan tuh berdarah-darah.

Ini bagaimana? jika ini benar-benar terjadi Real, bukan settingan dan bukan Hoax, masyarakat berharap Pihak Kepolisian dan Tentara Segera menuju ke TKP untuk membantu selesaikan kasus penyiksaan/penganiayaan yang meresahkan masyarakat luas ini.

Video-video tersebut menyebar di YouTube. Apakah ini Hoax atau Nyata? kita serahkan kepada Pihak yang berwenang / Pihak Berwajib Kepolisan untuk menyelesaikan kasus ini agar masyarakat luas tidak menjadi resah dan gelisah.

Ini adalah beberapa video nya :

Di Channel terpisah, Gus Idris Ketembak orang tak dikenal :

Sampai masuk Berita Media Nasional :

Di tempat terpisah, seorang YouTuber Teuku Iqbal Johard, mengomentari jika semua diatas adalah Settingan Hoax :

Video lain nya :

Demikian update Langsung Viral com pada 4 Maret 2021.

Ditulis oleh Pipih Pirmansyah, Mahasiswa Ilmu Komunikasi – Universitas Terbuka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya