by

Sistem Manajemen Parkiran di Kolam Warna Salira

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Informasi yang sangat bermanfaat dari Tim Manajemen Kolam Warna Salira – Mancing, Botram & Kolam Bermain Anak, yang beralamat di Kp. Leuwiseeng, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Tlp./WA : 08-5353-99-4262 (Chat Only).

KOLAM WARNA SALIRA

  • Mancing Lele : Rp. 25.000,- per Joran
  • Botram Ibu-ibu & Anak-anak : Rp. 6.000,- per Orang (Balita tidak dihitung)
  • Naik Rakit : Gratis
  • Parkir : Gratis
  • WiFi : Gratis
  • WC : Gratis

Ketika di Parkiran, Anda akan ditanya oleh Penjaga Parkir, “Mau Mancing atau Mau Botram?”

Jika mau Mancing, maka akan akan diberikan Tiket Mancing oleh Penjaga Parkir, tetapi jika Mau Botram, maka akan diberikan Tiket Botram.

Lokasi KOLAM WARNA SALIRA adalah agak jauh dari Tempat Parkiran, sekitar 200 meter. Pengunjung harus berjalan kaki melewati Jalan setapak dan menyebrangi Sungai Besar (ada Jembatan kokoh disana).

Lokasi Mancing dan Lokasi Botram adalah terpisah (tidak bercampur), tapi tetap dalam satu area utama dan satu pintu Masuk.

Di Pintu Masuk KOLAM WARNA SALIRA, Pengunjung Harus Membayar Tiket yang lembarannya telah diperoleh dari Penjaga Parkir tadi.

Jadi, Sistem Parkiran di Gratiskan. Nanti oleh Bagian Kasir Accounting ; dari hasil setiap Tiket akan diambil Rp.1.000,-, dimana totalnya akan dibagikan rata untuk (1) Penjaga Parkir (2) Pengurus RT/RW Setempat, dan untuk (3) Yang Punya Lahan/Tanah Parkiran.

Di Kasir akan dibagi dua kotak pendapatan tiket terpisah. Kotak hasil karcis yang lembarannya didapat dari penjaga parkir dan kotak hasil karcis yang lembar karcisnya didapat langsung dari Kasir.

Nah, yang nilai Rp.1.000,- diatas itu adalah berlaku hanya untuk lembar karcis yang didapat dari Penjaga Parkir saja.

Jadi jika penjaga parkir nya Malas sehingga pendatang bisa lolos masuk dan beli lembar karcisnya dari Kasir langsung, maka tidak ada Rp.1.000,- yang didapat oleh Sistem Parkir (penjaga parkir, pengurus rt/rw dan pemilik lahan parkir).

Demikian catatan dari kami. Ditulis untuk Langsung Viral com pada 5 Februari 2021.

KOLAM WARNA SALIRA
Mancing – Botram – Kolam Bermain Anak
Kp. Leuwiseeng, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.
WA Chat Only : 08-5353-99-4262

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya