by

Paranet di Lokasi Wisata Pemancingan Salira, Suasana Jadi Adem

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Manjakan Pemancing, PeBotram dan Anak-anak Bermain, SALIRA Rencana akan Pasang Paranet agar Lokasi Wisata lebih Adem.

Jenis Paranet yang akan Salira pilih adalah Paranet Top Quality 65% yang artinya Paranet tersebut dapat menahan panas matahari sebanyak 65%, jadi hanya 35% sinar matahari yang bisa masuk ke Area Pemancingan dan Kolam Bermain Anak Salira.

Salira juga berencana jika sukses memasang Paranet satu lapis, maka akan ditambah dengan lapisan kedua, sehingga kondisi di Area Salira akan benar-benar makin Adem.

Merk Paranet yang dipilih adalah Paranet Dolphin. Sedangkan peraturan ukuran Paranet per pcs pembelian adalah memiliki lebar 3 meter. Artinya jika kita beli 1 saja maka akan mendapatkan Paranet seluas 3×1 meter. Lalu jika kita membeli 2 pcs (dua paketan) maka akan mendapatkan ukuran Paranet seluas 3×2 meter, begitu seterusnya.

Peraturan lebar Paranet 3 meter tersebut adalah peraturan dari seorang pelapak di Bukalapak bernama Pfits yang berada di Jakarta Barat.

Paranet di lapak tersebut dihargakan Rp. 11.500,- per paket, artinya Rp. 11.500,- itu akan dapat Paranet seluas 3×1 meter. Oleh karena berat per paketnya 200 gram/meter maka saya akan mencoba memesan seberat 1 kg saja yaitu akan memuat 5 paket. Sehingga jika saya memesan 5 paket maka luas paranet yang akan didapat adalah 3×5 meter = 15 meter persegi. Dengan total pembayaran Rp. 57.500,- + Ongkir ke Singaparna Tasikmalaya Rp. 11.000,- maka Total pembayaran nanti adalah sekitar Rp. 68.500,-

Untuk memperjelas keadaan, dalam artikel ini saya sertakan beberapa screenshot yang saya ambil dari pelapak tersebut.

Demikian catatan saya kali ini. (Pipih Pirmansyah – 23 Januari 2021 untuk Langsung Viral com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya