by

Salira Kembangkan Bisnis Pemancingan Ikan ke Wisata Air Khusus Balita

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Berlokasi di Bekas Lahan Pesawahan Padi dan disamping Sungai Besar Cimerah, Salira bertekad untuk mengembangkan Bisnis Pemancingan Ikannya ke Wisata Air Khusus Balita.

Kolam Bermain Anak Khusus Balita yang dimaksud oleh SALIRA adalah berupa (1) Kolam Ombak Balita dengan ukuran minimalis yaitu hanya memiliki panjang 1.5 m x 3 meter yang tentunya dilengkapi Alat Penghasil Ombak Buatan layaknya di Kolam Ombak Kolam Renang Komersil Professioanal lainnya, hanya saja di SALIRA adalah bentuk miniatur nya.

Kemudian, disamping berbentuk Kolam Ombak, Salira juga merencanakan untuk membangun (2) Arung Jeram Balita. Ini berbentuk Selokan sepanjang kurang lebih 100 meter, dengan lebar 1 meter dan kedalaman air 40 cm.

Salira optimis bahwa dua jenis bisnis Wisata Air yang akan digarapnya akan sukses besar nanti karena hampir dimana-mana tempat Wisata Air, dalam hal ini Kolam Ombak Balita dan Arung Jeram Balita adalah masing sangat jarang ada, tetapi walaupun sudah ada bahkan banyak pesaing, tentunya itu tidaklah menjadi soal, tinggal bagaimana kitanya saja melakukan terobosan yang hebat misalnya menghias Objek Wisata Air kita menjadi Sangat Indah sehingga pengunjung (anak-anak beserta Ibu nya) menjadi betah dan ketagihan datang lagi ke tempat kita.

Catatan akhir tulisan :

Maaf ini bukan teks berita, tapi hanya tulisan blog saja, maka Anda tidak mendapatkan hal konfirmasi dan lain-lain layaknya standar teks berita, karena ini memang bukan teks berita. Ini hanya tulisan Blog.

Ditulis oleh Pipih Pirmansyah pada 19 Januari 2020. Pipih adalah Mahasiswa Universitas Terbuka – Jurusan Ilmu Komunikasi, sekaligus pemilik dan pengelola LangsungViral.com dan Pemilik Pemancingan Salira. WA chat only di : 08-5353-99-4262.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya