by

Sekarang, Daftar IndiHome Bisa Lewat Salira TV, Harga Sama-saja dengan Datang Langsung ke Plasa Telkom

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Bagi teman-teman yang berencana ingin memasang atau ingin berlangganan pasang Internet WiFi IndiHome, sekarang bisa ke kami yaitu ke Tim Salira TV.

Siapa Salira TV?

Salira TV adalah sebuah Channel yang sangat Aktif di YouTube, menyajikan konten-konten unggulan seperti: (1) Rekaman Motivasi, (2) Rekaman Ceramah Sunda, (3) dan Tutorial-tutorial untuk Belajar Kuliah di Universitas Terbuka.

Nah, Salira TV telah menjalin kerjasama dengan Marketing IndiHome Tasikmalaya. Jadi kami (Salira TV) adalah kepanjangan tangannya dari Marketing IndiHome Tasikmalaya.

Jangan Takut Jadi Mahal Daftar IndiHome ke kami, tenang saja, Harga tetap saja mengikuti Harga Standar yang disebar oleh IndiHOme Telkom yang tertera di Brosur. Yang bisa teman-teman dapatkan Brosur tersebut dimana-mana di setiap Plasa Telkom IndiHome.

Wilayah yang dihandle oleh Salira TV adalah : Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran, dan Kabupaten Garut. Jadi bagi teman-teman yang berdomisili dari daerah-daerah itu, silahkan Daftar IndiHome nya bisa ke kami (Salira TV).

Untuk Paket yang bisa diambil, teman-teman bisa lihat di gambar berikut ini (Klik saja pada gambarnya ya teman-teman untuk melihat lebih jelas) :

Kemudian, jika teman-teman berminat, silahkan Chat WA saja kami ya, di 08-5353-99-4262 (karena ada beberapa Informasi tambahan nanti yang akan kami sampaikan di Chat WA).

Intinya Jangan Khawatir Harga Paket Jadi Mahal, sungguh kalau masalah harga adlaah sama-saja dengan teman-teman berangkat langsung ke Plasa Telkom. Kami (Salira TV) hanya mencari komisi dari Internal Telkom IndiHome, tidak bermain harga menjadi mahal atau bagaimanaaaa bgitu. Lagian harga yang disampaikan ke teman-teman adalah harga sesuai Brosur yang beredar di banyak Plasa Telkom khan?

Tambahan Informasi Penguat :

Ini adalah Rekapitulasi Daftar Client yang sudah berhasil Salira TV dapatkan : DAFTAR CLIENT – Sengaja kami data, ya anggap saja sebagai Portofolio dan atau Pencapaian kami selama ini (Data Penting dan Privacy, telah kami buramkan)

Semoga semua ini dimudahkan oleh Allah SWT. Amin.

Info Tambahan lagi, berikut ini adalah Tim dari Salira TV – https://salira.id/youtube – Jadi jika ada yang mengaku-ngaku mengatasnamakan dari Salira TV tapi tidak tercantum di bawah ini, hati-hati teman2 , dia bohong. Kami tidak bertanggung jawab.

Pipih Pirmansyah
Silvi Riani

Pipih Pirmansyah – Mahasiswa Universitas Terbuka UPBJJ Bandung – Program Studi : Ilmu Komunikasi – Semester 1 (2020.2). WA: 08-5353-99-4262.

Last Update : 16 Desember 2020 – Pukul 06:05 AM

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *