by

Salira TV Didukung Oleh Pemancingan Salira Syariah (PSS)

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Operasional Channel Salira TV Mendapat Dukungan Penuh dari Pemancingan Salira Syariah (PSS).

Channel Salira TV di YouTube yang beralamat di https://salira.id/youtube/ adalah merupakan bagian dari Salira Group atau Salira Network.

Salira TV mulai aktif di YouTube sejak tanggal 5 November 2018. Dalam kurun masa itu Salira TV mengalami pasang surut dalam hal management konten videonya.

Saat ini, Salira TV sangat berminat untuk membangun Ruangan Khusus Rekaman untuk Cover Lagu dan siap merangkul banyak SDM yang memiliki talenta bagus dalam tarik suara.

Untuk mewujudkan hal itu, Salira TV sedang dan terus mempersiapkannya, mulai dari perencanaan Pembangunan “Ruangan Khusus Rekaman Cover Lagu”, Perlengkapan Perangkat Rekamannya, Komputer / laptop dengan Program VMIX, beberapa kamera, beberapa mic BM800, Mixer Behringer, dan yang pasti adalah Ruangannya harus di buat senyaman mungkin bagi penyanyi yang akan cover lagu, serta ruangannya kedap suara.

Semua aktifitas Cover Lagu Salira TV adalah mendapatkan dukungan penuh dalam hal biaya operasionalnya dari Pemancingan Salira Syariah (PSS) yang merupakan Usaha lain dari Salira Group.

Untuk diketahui bahwa Pemancingan Salira Syariah (PSS) adalah Pemancingan berbasis Islami, dimana disana adalah lebih ke menjurus sebuah Objek Wisata. Orang-orang (para pemancing) datang ke Pemancingan PSS lalu membayar Tiket Masuk sebesar Rp. 7.000,- per orang. Kemudian baru melakukan mancing. Ketika strike, maka akan ada dua pilihan bagi pemancing yaitu melepaskan kembali ikan hasil strike ke wadah khusus yang telah disediakan penjaga atau menimbang dan membayar serta membawa pulang ikan hasil pancingannya.

Di Pemancingan Salira Syariah (PSS) juga terdapat Warkop Salira, yang juga merupakan usaha dari Salira Group. Hanya saja pengelolaan serta keuntungan dari Warkop Salira adalah sepenuhnya untuk Dua orang penjaga karcis pemancingan, jadi Pihak Salira Group tidak ikut campur dalam pelaksanaan Warkop Salira. Itu adalah semacam hadiah bersyarat untuk para penjaga karcis pemancingan. Selama Sistem Usaha Pemancingan berjalan lancar maka selama itu pula Warkop Salira yang dikelola oleh para petugas penjaga karcis adalah akan tetap berjalan.

Semoga semua ini dimudahkan oleh Allah SWT. Amin.

Pipih Pirmansyah – Mahasiswa Universitas Terbuka UPBJJ Bandung – Program Studi : Ilmu Komunikasi – Semester 1 (2020.2). WA: 08-5353-99-4262.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya