by

IP Camera CCTV Ezviz HikVision Indoor dan Outdoor, Pilihan Salira TV

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Salira TV memilih produk ini karena memang banyak yang menyarankan / merekomendasikannya. Ya ini adalah IP Camera Hikvision.

Disini saya akan menunjukkan IP Camera Hikvision Indoor dan juga IP Camera Hikvision Outdoor dari Tipe Brand Ezviz.

Untuk IP Camera Hikvision Indoor, Tulisan di Bukalapaknya adalah “Kamera CCTV Ezviz Wireless C6cn 720P baby ip cam PTZ Network WiFi Camera Two Way Call 1 MP Megapixel by HikVision Murah”. Harganya Rp. 420.000,- sebagaimana teman-teman bisa lihat di gambar di bawah ini :

Saya memilih Tipe IP Camera tersebut, karena keren sudah bisa Two Way Communication, jadi antara yang mantau CCTV dengan yang dipantau (yang terlihat di CCTV) itu bisa komunikasi dua arah, hanya saja yang di pantau CCTV hanya bisa mendengar suara orang yang mantau cctv, sedangkan yang mantau cctv itu bisa melihat suara dan wajah yang dipantau.

Lalu, ip camera tersebut tidak hanya bisa disambungkan dengan WiFi tapi juga bisa disambungkan ke kabel jaringan RJ45. Itu sangat penting. Karena kalau hanya nyambungnya hanya bisa dengan WiFi itu suka banyak gangguannya. Intinya lebih baik sambungan kabel jaringan langsung daripada wireless wifi.

Catatan, barang tersebut sampai dengan saya menulis ini (16 OKtober 2020) itu sudah laku sampai 307 pcs.

Oke, diatas adalah IP CCTV Indoornya. Nah bagaimana dengan IP CCTV Outdoor nya?

Nah, untuk IP CCTV / IP Camera Outdoor, saya memilih dari tipe brand yang sama yaitu dari Ezviz Hikvision. Kata-kata judul di Pelapak Bukalapaknya begini : “Ezviz Husky Air C3W 720P Full HD WiFi IP Camera CCTV with Alarm”. Lihat gambar dibawah ini :

Begitu kata-katanya. Saya tertarik dengan IP Camera CCTV Outdoor ini adalah karena seperti alasan diatas, persis sama, karena menang satu tipe. Hanya saja ini versi outdoor nya. yang diatas adalah versi indoornya.

Jadi CCTV yang outdoor ini juga sudah bisa Two Way communication dan bisa dipasang kabel jaringan RJ45, tidak hanya bisa pakai wifi doang.

Harga untuk IP Camera CCTV Ezviz Outdoor ini adalah Rp. 760.000,- Lumayan juga ya heee. Tapi begitulah Om, seseuai dengan kualitasnya yang bagus.

Demikian catatan saya, semoga bermanfaat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya