by

Inilah Group WA Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Terbuka UT Bandung yang Semester 1 nya 2020.2

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Ada banyak sekali Group WhatsApp WA untuk Mahasiswa Universitas Terbuka karena memang belum terdapat Sistem Satu Pintu dari Manajemen UT nya, sehingga para mahasiswa masih bebas membuat Group WA yang anggota didalamnya adalah bersumber dari para teman-temannya yang mereka temui di Sosial Media Facebook yang kebetulan ketemu dan saling berkomunikasi dan kemudian mereka memutuskan untuk membuat Group WA.

Demikian juga dengan saya. Saya Pipih Pirmansyah, adalah seorang Mahasiswa Universitas Terbuka – saya mengambil Prodi / Program Studi Ilmu Komunikasi. Saya masuk ke UPBJJ-UT Bandung. Semester 1 saya adalah jatuh pada tahun 2020.2 (Jadi semester 1 saya adalah kebetulan semester genap) dan sekarang ini 3 Oktober 2020, saya masih dalam Semester 1 (jadi saya disebut Maba = Mahasiswa Baru).

Berawal dari pertemuan di Media Sosial Facebook lalu saling kenal, saya bersama teman-teman saya yang kebetulan satu Prodi dan satu UPBJJ, melahirkan ide untuk membuat Group Whatsapp khusus Mahasiswa UT Prodi Ilmu Komunikasi – yaitu mahasiswa yang khusus ikut upbjj ut bandung saja. dan khusus untuk mahasiswa yang se angkatan dengan saya yaitu mahasiswa yang semester 1 nya adalah jatuh pada tahun 2020.2.

Maka dibuatlah oleh kami, sebuah Group WA khusus Prodi Ilmu Komunikasi UPBJJ UT Bandung yang Semester 1 nya adalah tahun 2020.2

Nah, jika teman-teman adalah kebetulan seorang Mahasiswa UT Bandung – Prodi Ilmu Komunikasi yang semester 1 nya jatuh pada 2020.2 (yaitu waktu sekarang) maka silahkan bergabung bersama kami ke dalam group WA.

Ingat, ini khusus untuk Prodi Ilmu Komputer UT Bandung yang Semester 1 nya 2020.2 ya, yang lain dimohon untuk tidak ikut masuk Group.

Silahkan hubungi wa saya (chat only) di 08-5353-99-4262. Sebutkan Nama Lengkap, NIM, Prodi dan UPBJJ – kami kedepannya akan senantiasa melakukan verifikasi data untuk seluruh mahasiswa UT Bandung yang prodi ilmu komunikasi – yang semseter 1 nya pada 2020.2 dengan cara bekerjasama dengan pihak UPBJJ UT Bandung. (data teman-teman akan di akurin dengan data mahasiswa ilmu komunikasi 2020.2 yang ada di UT Bandung.

Demikian, terimakasih.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *