by

Ketika Bahan Ajar Cetak Universitas Terbuka Belum Sampai ke Alamat Rumah Saya

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Saya adalah Mahasiswa Baru (Maba) Universitas Terbuka. Masuk Kuliah pada tahun ini (2020), sehingga Semester 1 saya adalah 2020.2 (Semester Genap), dan untuk Semester Kedua nya adalah nanti 2021.1 (yang kebetulan semester Ganjil).

Ada satu hal yang menjadi was-was untuk saat ini, yaitu terkait keberadaan Bahan Ajar nya. Memang ada banyak opsi untuk hal mengakses bahan ajar melalui Sistem Ebook. Tapi saya merasa ebook adalah kurang cocok untuk dijadikan teman membaca dalam jangka waktu lama misalnya berjam-jam membacanya. Terasa pusing membaca ebook kelamaan.

Jadi untuk saat ini saya masih menggunakan ebooknya yang bisa teman-teman akses melalui ini “Cara Mempelajari Bahan Ajar Versi Ebook Universitas Terbuka“.

Terus terang, Membaca materi kulaih dari Buku Cetak itu akan lebih Nyaman ke mata, daripada Baca dari ebook. Saya yakin teman-teman yang lain juga sependirian dengan saya.

Semoga Bahan Ajar Cetak Cepat Sampai ke alamat rumah saya. Dan semoga Sistem Pengadaan dan Distribusi Bahan Ajar Cetak UT (Universitas Terbuka) menjadi Lebih baik lagi kedepannya.

Tasikmalaya, 19 September 2020.

Salam,
Pipih pirmansyah
Program Studi : Ilmu Komunikasi
Semester 1 (2020.2)
asal Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat
WA (Chat Only) : 08-5353-99-4262
Mengelola Channel YouTube : Salira TV – Kabar dari Jabar – Jasa Monitoring CCTV Jarak Jauh Live YouTube.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya