by

15 Agustus 2020, Warkop Salira Nadia Diresmikan

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Hari kemarin, tepatnya tanggal 15 Agustus 2020, Warkop Salira sebagai Warkop yang mengusung Tema dan Slogan “Warkop dengan WiFi Gratis Anti Lag” adalah meresmikan Warkop Salira Nadia.

Jarak antara Warkop Salira Pusat dengan Warkop Salira Nadia adalah sekitar 150 meter, dengan demikian dalam hal urusan Supply WiFi Gratis Anti Lag untuk Warkop Salira Nadia adalah dengan cara diberikan Akses WiFi dari Pusat Warkop Salira.

Kami menggunakan sistem Kabel Fiber Optic (tidak menggunakan Kabel LAN RJ45) karena jaraknya yang lumayan jauh itu (150 meter). Sehingga Manajemen Sistem Voucher WiFi Gratis untuk setiap pengunjung Warkop Salira Nadia adalah diolah oleh Management Mikrotik WiFi yang ada di Warkop Salira Pusat.

Harapannya adalah semoga dengan dibukanya Warkop Salira Nadia ini menjadi lebih membantu mensukseskan sistem Usaha Warkop Salira, dimana daya tarik utama untuk pengunjungnya adalah (1) Kebersihan Tempat (2) Keramahan Pelayanan dan (3) Terdapat WiFi Gratis Anti Lag kepada setiap tamu yang pesan kopi / makan-makan di Warkop dengan sistem management WiFi adalah menggunakan Sistem Voucher-an menggunakan Mikrotik.

Demikian blog saya hari ini. Saya Pipih Pirmansyah, Owner Warkop Salira – Mahasiswa Universitas Terbuka – Prodi Ilmu Komunikasi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *