by

Area ini dilengkapi Beberapa CCTV LIVE YouTube 24 Jam Salira TV, Bijaklah Dalam Bertindak

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Ini adalah Contoh Format Teks / kata-kata untuk Papan Informasi untuk Area yang sudah dilengkapi CCTV LIVE YouTube 24 Jam Salira TV. Beginilah bunyinya :

“Privacy Policy / Kebijakan Privasi Kebun Domba Salira :
Area ini dilengkapi dengan Beberapa CCTV LIVE YouTube 24 Jam Salira TV, Bijaklah Dalam Bertindak”.

Apa dan Siapa itu Kebun Domba Salira? – Baiklah, saya akan menceritakannya kepada teman-teman di artikel ini. Simak terus.

Jadi, Kebun Domba Salira itu adalah salah-satu Big Plan saya dalam pengembangan usaha untuk Hal Peternakan Kambing dan Domba. Sebenarnya rencana ini sudah lama ada terbukti dari sudah bertahun-tahun nya berdiri Blog saya tentang kambing dan domba yang ada di www.Domba.ID dan www.Kambing.ID. Tetapi karena tiba-tiba orangtua tidak merestui saya untuk memulai usaha peternakan domba, maka Plan tersebut saya pending sampai bertahun-tahun lamanya.

Tetapi alhamdulillah, sekarang (2 Agustus 2020), orangtua saya dalam hal ini Ibu saya sendiri (karena bapak saya sudah Al-marhum), mengizinkan dan merestui saya untuk Boleh membangun Usaha Peternakan Kambing dan Domba. Maka saya pun menjadi senang mengetahui hal ini.

Kebetulan saat ini (2 Agustus 2020), tempat area untuk Beternak Kambing dan Domba tersebut memang sudah ada sih, yaitu berupa lahan seluas sekitar 37 Bata atau setara dengan 520 meter persegi (1 bata = 14 meter persegi). Sudah kita benteng dan saya merasa itu sudah Aman, domba dan kambing tidak bisa keluar area benteng.

Nah, Orangtua sudah memberikan izin untuk boleh beternak domba dan beternak kambing ke saya di lahan tersebut. Tapi bukan saya yang akan mengurusnya sih tetapi nanti ada orang-orang tertentu yang akan mengurusnya dengan Sistem Nengah, bagi Hasil.

Kaitannya dengan CCTV adalah, ini untuk menunjang keamanan di area Kebun Domba Salira. maka saya akan menerapkan sistem keamanan CCTV yang terintegrasi dengan Channel Youtube Salira TV.

Jadi CCTV nya selalu Online Live Streaming di Channel Youtube Salira TV disini – Semua orang bisa melihatnya setiap waktu mereka mau menonton selama 24 jam setiap sehari.

Untuk itu saya tentunya membutuhkan PC atau Laptop dengan spesifikasi yang handal juga beberapa Webcam yang hebat untuk handle acara Live CCTV di Youtube tersebut.

Untuk hal Laptopnya, yang nantinya akan di install Program vMix, maka Rekomendasi Spesifikasi Komputer atau Laptop untuk vMix Versi 23.0.0.60 (versi yang saya pakai sekarang – 2 Agustus 2020) adalah :

  • Operating System : Windows 10
  • Processor : 2Ghz Dual-Core Processor (minimal), tetapi jika mampu ada dananya maka pakailah Processor Intel Core i7 Processor 3Ghz+
  • Memory : 2GB DDR3 (itu minimal), tapi bagusnya pakailah Memory yang 8GB DDR4
  • Hard Drive : 7200 RPM Hard Drive (for recordings) itu minimalnya, tapi bagusnya pakai dari kelas SSD – Solid State Disk
  • Graphics Card : DirectX 10.1 Compatible (itu minimal), bagusnya pakailah Graphics Card Dedicated Nvidia Card with 2GB+ Memory
  • Screen Resolution : bisa pakai 1280×720, tapi bagusnya Screen Resolution yang bisa tembus 1920×1080 sih.

Graphics Cards

  • Untuk Graphics Cards, bisa menggunakan Intel HD Graphics 4600 / 520 / 620. bagusnya lagi pake 2 Cameras + 4 Inputs 1080p recording or 720p recording + streaming.
  • NVIDIA GeForce 1050 / 1650 4 Cameras + 8 Inputs + Instant Replay – 1080p recording and streaming
  • NVIDIA GeForce 1060 / 1660 / 2060 – 2 4K or 8 HD cameras + Instant Replay – 1080p recording and streaming.

Sumber

Demikian semoga Curhat saya ini bermanfaat untuk Om Tante semuanya ya. (Pipih Pirmansyah – WA : 08-5353-99-4262).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya