by

Salira TV Tertarik Bisnis Jasa Monitoring Area Berharga

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Ini adalah “Ide Gila” hehehe. Mulai kepikiran oleh saya (Pipih Pirmansyah – WA: 08-5353-99-4262) pada hari ini (hari di post nya artikel ini) yaitu Hari Sabtu, tanggal 1 Agustus 2020. Jadi jika suatu hari nanti, entah itu besok, lusa, bulan depan, tahun depan, pokoknya waktu yang akan datang dari sekarang deh, misalnya ada muncul layanan baru yang hampir mirip dengan ide gila saya ini, patut dipertanyakan, heee. Om perbandingkan saja tanggalnya, jika tanggalnya lebih tua daripada ide gila saya ini, maka ya berarti boleh jadi ada yang tertarik dengan model ide saya ini dan mampu me realisasikannya secara sempurna. Heee..

Oke, jadi idenya itu adalah Saya Ingin membuat sebuah Layanan Jasa Monitoring Area-area Special seseorang atau Perusahaan atau suatu Instansi. Pokoknya siapa saja deh yang butuh Jasa saya, yaitu nantinya saya dan Team bisa sanggup memonitor area dimaksud dengan menggunakan CCTV Canggih jarak Jauh yang saya (tim saya) kendalikan dari sini (dari tempat saya).

Misalnya, sebuah pabrik perlu seseorang untuk mengawasi area penyimpanan barang. Maka tinggal pasang CCTV sistem saya saja. Walau Pabrik nya berada di Bandung misalnya, ya tetap saja bisa saya pantau dengan mudah dari tempat saya (Tasikmalaya) dengan bantuan Koneksi Internet yang cepat tentunya.

Nantinya kalau ada hal-hal yang mencurigakan, saya tinggal bunyikan alarm CCTV nya saja, atau saya hubungi orang dekat disana untuk mengecek tempat tersebut. Tapi yang paling simple sih, mendingan langsung saja saya bunyikan Alarm CCTV nya. Kalau orang tersebut berniat akan maling, maka saya yakin dia akan Auto Kabur dan Kapok tidak kesana lagi.

Sistem ini adalah lumayan mendatangkan hasl yang lebih baik karena dikerjakan langsung oleh Mata Manusia (dilihat terus oleh mata saya dan team) walau melihatnya dari Jarak Jauh.

Jadi, Tupoksi (Tugas Pokok Fungsi) Tim saya itu adalah bekerja sebagai Pemantau kondisi CCTV pada Setiap Malam dari Pukul 20.00 sampai dengan 04.00 misalnya, nah itu sambil dikomentari secara LIVE. Jadi video CCTV di tempat itu akan di LIVE kan di Channel Youtube Salira TV disini, lengkap dengan orang yang mengomentari video CCTV tersebut bisa kita tampilkan.

Jadi kalau Operator nya (Orang Dalam Salira TV) yang sedang bertugas mantau CCTV di malam tersebut ternyata malah ketiduran, itu akan sangat mudah sekali diketahui dan dilihat oleh orang-orang yang mantau Siaran Live Streaming Channel Salira TV karena si Ruang Pantau nya juga ikutan di sorot secara LIVE tuh om. Jadi ini benar-benar sebuah sistem pengamanan paket kumplit om, dan saya jamin itu tidak ada dusta diantara kita heee,, lah wong yang sedang bertugas mantau CCTV saja itu bisa dipantau oleh para penonton Live Streaming di Channel Salira TV tersebut.

Ok, Target Kerjasama kami adalah :

  • Polisi Resort (Polres)
  • Polisi Sektor (Polsek)
  • Pemerintahan Desa, Kecamatan, Kotamadya, Kabupaten
  • Pengelola Pasar Tradisional
  • Pengelola Mall
  • Pemilik Pabrik (untuk CCTV Area Penyimpanan Barang)
  • dan lain-lain yang memang membutuhkan Jasa Monitoring dari kami (Salira TV – Independent Public Social Monitoring CCTV)

Oke, om. Itu adalah “Mimpi” saya saat ini, ya semoga menjadi Do’a. Amin.

Jika ingin ngobrol dengan saya, bisa ke WA saya. Jangan Voice Call ya. Juga jangan Video Call (tidak akan saya angkat). Chat saja di WA saya : 08-5353-99-4262.

Artikel ini saya buat hari ini Sabtu tanggal 1 Agustus 2020 untuk dipublikasikan di Blog Langsung Viral dot com. (Pipih Pirmansyah – Mahasiswa Ilmu Komunikasi S1 – Universitas Terbuka).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *