by

Liputan Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan Mita Akmalia dan Aldi Ilham Purnama

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Pada hari Minggu, tanggal 19 Juli 2020, telah dilaksanakan Akad Nikah & Resepsi Pernikahan untuk Mita Akmalia dan Aldi Ilham Purnama, bertempat di Kampung Leuwiseeng (Picung) RT.03 RW.09, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam pelaksanaan kegiatan Sakral tersebut, terlihat semua pihak yaitu pihak Sohibul Hajat, pihak dari KUA dan dari Tamu Undangan yang hadir adalah mengikuti Protokol Kesehatan dengan memakai masker, walau memang ada juga satu dua yang tetap memutuskan tidak memakai Masker.

Langsung Viral dot com mendokumentasikannya dalam bentuk Video yang disimpan hasil videonya di Channel Langsung Viral dot com di Youtube sebagaimana bisa teman-teman lihat / tonton di atas artikel ini, karena saya sudah menyematkan link ke tampilan video akad nikah ini.

Dengan durasi video selama kurang lebih 14 menit, Langsung Viral com menyuguhkan tampilan gambar/video yang dipandang sangat penting saja, jadi videonya dibuat sesingkat mungkin tetapi tidak mengurangi makna dari Akad Nikah.

Kami memutuskan membuat video akad nikah dengan durasi pendek yaitu rata-rata 15 menit adalah karena agar tidak bosan orang yang menonton dan juga kebetulan saat ini ; Alat / Netbook kami adalah sangat terbatas kemampuan untuk dibawa Editing Video nya.

Dari itu, kami sedang terus menabung dengan harapan ingin bisa beli Personal Computer (PC) yang harga 6 Juta-an (minimal) untuk keperluan / kebutuhan Editing Video. Semoga dimudahkan niat baik kami (menabung) ini, Amin Ya Alloh Ya Robbal alamin.

Ada yang lucu dalam pembuatan video ini, yaitu semua produksi video ini, saya handle sendiri, ya begitulah namanya juga Youtuber heee. Jadi Youtuber itu memang harus segala bisa sih. Reporter: Pipih Pirmansyah, Kameramen: Pipih Pirmansyah, Editor: Pipih Pirmansyah, Sutradara: Pipih Pirmansyah, Produser: Pipih Pirmansyah, Produksi: Langsung Viral com, Tahun: 2020.

Untuk Backsound Awal – Setelah Sambutan Ma Dewi, saya menggunakan backsound “Together Again – Future World Music“. Kemudian ke Backsound Tengah yaitu Setelah Ucapan Akad Nikah – Journey Of Life – Future World Music dan Backsound Akhir – Pas Acara Prasmanan Ramah Tamah dan Ucapan Selamat dari para tamu Undangan “Lights by Sappheiros

Demikian catatan informasi ini dibuat oleh saya Pipih Pirmansyah dengan Gaya Bahasa Blogger pada 20 Juli 2020. WA saya : 08-5353-99-4262. (PP).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya