by

Langsung Viral com Serius Garap Bisnis Informasi dan Ilmu Pengetahuan

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Sekarang ini kita memasuki Era Disrupsi. Era Disrupsi adalah suatu masa dimana banyak masyarakat mengalihkan kegiatan atau aktifitas yang tadinya dilakukan dengan cara manual di dunia nyata menjadi beralih ke dunia maya (Internet). Contoh paling nyatanya adalah menjamurnya hal E-commerce (Jualan secara Online) saat ini, juga ada E-Ticket, E-Consert, E-Budget, E-Toll, E-Dating, e-Business, E-KTP dan E E yang lainnya.

Nah, Langsung Viral com akan ikut andil berpartisipasi didalamnya, dimana kami ini adalah sebuah Situs atau Portal Informasi Publik dengan masih berbentuk Blog, jadi belum berupa sebuah Media Online Nasional dengan Badan Hukum PT sih karena kami belum mampu hal ekonominya untuk mendaftarkan Portal Langsung Viral com ini menjadi Badan Hukum PT, semoga kedepannya bisa demikian dan dimudahkan oleh Allah SWT dalam hal jalan ke arah Media Online Nasional berbadan hukum PT tersebut. Amin. Jika ada sahabat yang ingin diskusi hal ini (hal keinginan langsungviral.com ingin jadi Media Online Nasional berbadan hukum PT), sahabat bisa diskusi di nomor whatsapp saya Pipih Pirmansyah sebagai pemilik Blog Langsung Viral com ini di nomor 08-5353-99-4262.

Jadi untuk sampai dengan saat ini, Langsung Viral com adalah berbentuk Blog Pribadi. Namun demikian, walaupun kami masih berbentuk Blog, tetapi kami sangat menjunjung tinggi hal Kode Etik Jurnalistik, artinya dalam setiap artikel yang dimuat dalam portal blog Langsung Viral com ini adalah selalu sesuai dengan aturan yang terkandung dalam point-point Kode Etik Jurnalistik, makanya kami muat juga link ke Kode Etik Jurnalistik yang bisa sahabat lihat di bagin bawah portal ini. Itu adalah sebagai bukti kongkrit kami untuk serius dan patuh mengikuti aturan Kode Etik Jurnalistik dengan menghasilkan artikel-artikel yang tidak bertentangan dengan Kode Etik Jurnalistik yang telah ditetapkan oleh Dewan Pers.

Maksud dari “Bisnis Informasi dan Ilmu Pengetahuan” yang kami sebutkan di judul artikel ini adalah bahwa benar segala / setiap Informasi Ilmu Pengetahuan yang kami kemas lalu kami muat di Portal ini adalah ujung-ujungnya mengharapkan ada imbalan ekonomisnya, artinya kami juga butuh uang dan mencari uang (keuntungan dari sini), artinya portal ini adalah untuk usaha agar dapat mensejahterakan tim kami khususnya (para Kontributor Artikel dan juga para Kurator Artikel di Langsung Viral com ini). Contoh kami ikut serta dalam Sistem Iklan Google Adsense, dimana itu adalah tulang punggung kami.

Demikian ulasan ini dibuat untuk sebagai pemberitahuan dan atau boleh juga berfungsi dikatakan sebagai penyemangat bagi kami disini. Semoga ada manfaatnya untuk yang kebetulan kesasar kesini dan ikut membaca ini. Ingat!, portal ini adalah masih berbentuk Blog, jadi bahasanya juga menggunakan bahasa Blog yang lugas dan tidak kaku, walaupun saya sendiri (Pipih Pirmansyah) saat ini adalah seorang Wartawan di Saktimedianews.ID. (Pipih Pirmansyah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya