by

Kontributor Sejahtera dari Hasil Iklan Google

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Sejahterakan Para Kontributornya, Langsung Viral com Optimalkan Teknik Pendapatan Iklan Google. Kontributor Sejahtera, Langsung Viral com Optimalkan Pendapatan Iklan Google. Hal Kesejahteraan para Kontributor Artikel Berita dan juga Kontributor Artikel Ilmu Pengetahuan adalah sangat diprioritaskan oleh Pihak Pemilik dan Pengelola Blog Langsung Viral dot com, karena tanpa adanya kinerja yang optimal dari para Kontributor Artikel Berita & Artikel Ilmu Pengetahuan, maka Langsung Viral com adalah tidak ada apa-apanya, hanya berbentuk kerangka baju nya saja. Dan cara yang paling utama untuk lebih meng optimalkan kinerja para Kontributor adalah dengan membuat mereka menjadi Nyaman Gembira Bahagia karena kebutuhan Finansialnya tercukupi, sehingga kerja mereka menjadi Optimal bersemangat.

Selanjutnya, Berusaha keras dan Cerdas untuk Teknik mendapatkan penghasilan yang cukup memadai dari bagaiamana memperoleh pendapatan iklan Google Adseses adalah suatu bagian dari cara dan upaya dari Pemilik dan Pengelola Blog Langsung Viral dot com agar bagaimana caranya supaya semua kontributor artikel yang dengan gigih membesarkan Blog Langsung Viral com menjadi Sejahtera kehidupan finansial ekonominya.

Pemilik dan Pengelola Langsung Viral com terus berupaya dan berusaha sekuat tenaga dan pikiran untuk bagaimana agar pendapatan portal dari Iklan Google Adsense menjadi optimal, tentunya hal ini sangat berkaitan erat dengan hebat tidaknya kualitas Artikel Berita dan atau Artikel Ilmu Pengetahuan yang ditulis oleh para kontributor di Portal Langsung Viral com.

Suksesnya sebuah Blog Artikel Ilmu Pengetahuan adalah 90% peranan dari para kontributor. Maka Kontributorlah sebagai Ujung TOmbak usaha dan mereka harus diberi perhatian lebih, terutama hal kesejahteraan finansialnya agar mereka (kontributor) tetap terus semangat dalam kerjanya.

Dalam sistem pembagian pendapatan dari Iklan Google Adsense, Pemilik dan pengelola Portal adalah kebagian 30% dan lalu 70% adalah untuk para kontributornya dengan pembagian disesuaikan dengan berapa artikel berita yang telah di kirim oleh kontributor dimaksud dalam bulan tersebut. Semakin banyak artikel yang dikirim dan di acc oleh Editor, maka semakin banyak pula peluang seorang kontributor tersebut mendapatkan bagian uang honorarium bulan dimaksud.

Ini adalah Adil, sangat adil, sistem kerjasama antara pemilik portal dengan para Kontributor artikel berita dan artikel ilmu pengetahuan di langsung viral com (Pipih Pirmansyah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

Artikel terkait lainnya