by

Sukses Monetisasi, Langsung Viral com Kasih Giveaway Pulsa Buat 100 Orang yang Beruntung

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Ini adalah Janji atau Nazar atau Kaul saya (Pipih Pirmansyah), Pendiri dan Pengelola Blog ini – Langsung Viral dot com.

Maksud dari “Sukses Monetisasi” diatas adalah Monetisasi yang untuk Channel Toutube nya “Langsung Viral dot com”. Jadi kalau Blog nya sih ini sudah termonetisasi Iklan Google Adsense, Alhamdulillah, Semoga terus dijaga oleh Alloh SWT. Amin.

Nah yang belum sukses termonetisasi itu adalah Channel youtubenya, alamat channelnya ini.

Jadi dengan ini saya Pipih Pirmansyah Janji atau Nazar atau Kaul bahwa jika suatu hari nanti Channel Youtube Langsung Viral dot com Benar-benar sudah Terbukti Sukses Termonetisasi dengan Sistem Iklan Google Adsense for Video, maka saya akan memberikan Giveaway Pulsa HP Buat 100 Orang yang Beruntung, dengan Nominal Pulsa per pemenang nya adalah Pulsa HP yang Rp.5.000,-

Syarat Ikutan Giveaway Pulsa HP Nominal @ 5.000 Buat 100 Orang yang Beruntung ini adalah :

1. Nonton dulu Video “Giveaway Pulsa Buat 100 Pemenang!” di Youtube – Harus sampai Tamat (link video akan di update nanti ya Om – saya nya belum rekaman video tersebut)

2. Lalu, Subscribe Channel Langsung Viral dot com

3. Terakhir, Tulis Komentar di video tersebut, dengan menyertakan hashtag: #langsung_viral

Saya akan menentukan pemenangnya dengan cara menggunakan alat : YOUTUBE RANDOM COMMENT PICKER – Random winner generator of comments for any Youtube giveaways, promotions, sweepstakes or contests.

Informasi :

Sampai dengan hari ini (saat saya tulis artikel ini) Jum’at 10 Juli 2020, saya melihat Subscriber Langsung Viral dot com ada pada angka “541 subscribers – 1.000 required” dan Total tayang videonya di “2.076 public watch hours – 4.000 required“. Jadi masih jauh, ayo teman-teman jika mau ikutan, ikutilah cara-caranya seperti saya jelaskan diatas. Sukses selalu untuk semua. (Pipih Pirmansyah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya