by

Menjadi Kontributor Berita Radar Tasikmalaya

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Perkenalkan Saya Pipih Pirmansyah, saya adalah Pendiri Pemilik sekaligus Pengelola Blog ini yaitu Blog Langsung Viral dot com. Kebetulan Saya masih Kuliah di Universitas Terbuka, dengan mengambil Program Studi : Ilmu Komunikasi (S1) – NIM : 042159334.

Pipih: “Saya Ingin Menjadi Kontributor Berita Radar Tasikmalaya”

Dari sejak lama saya memang senang Tulis Menulis, maka sejak dari Bangku SMK N 2 Tasikmalaya (Tahun 1999-2001) saya sudah senang menulis di blog pribadi. Waktu itu alamat blog nya masih blog gratisan, dulu kan ada itu namanya Geocities.com (Yahoo! GeoCitie) heee, saya pernah membuat blog disana di Geocities.com yang sekarang sudah tidak ada lagi itu layanan mereka nya. Kemudian setelah Yahoo! GeoCitie tutup, munculah Blogspot.com (Besutan Perusahaan Google), saya pun aktif nge Blog di Blogspot.com (waktu itu) – ya namanya juga Hobby pak.

Sampai sekarang (9/7/2020) saya masih terus aktif mengelola Blog Langsung Viral dot com ini, masih sendirian sih, tapi Tetap Semangat!. Mengapa masih sendirian? Jawabannya adalah : Sungguh mengajak orang lain itu memang harus jelas “Buruh Uang” nya, heee. Sangat Langka sekali yang mau bekerja dari Nol dari tidak dibayar (karena keterbatasan dana saya dan pendapatan dari iklan google belum payout-payout) menjadi dibayar (karena sudah ada pendapatan dari Iklan Google – bisa Payout Bulanan), heee.

Jadi, Blog ini sebenarnya sudah ada Kemitraannya dengan Sistem Periklanan Google yaitu Google Adsense, hanya saja saya memang harus lebih giat lagi dalam mengelolanya, maksudnya saya nya harus lebih hebat lagi dalam membuat artikel berita-berita yang bermanfaat untuk masyarakat luas se Indonesia dan Dunia.

Misi untuk Blog Langsung Viral dot com adalah sangat Jelas yaitu : “Membuat Artikel Berita yang Mampu Mengakibatkan Banyak Orang menjadi Senang Gembira Ceria dan Terbantu Dapat Solusi”. Itulah yang saya perjuangkan di Blog ini. Sebuah Blog yang Bercita-cita Ingin Menjadi Media Online Resmi berbadan hukum PT kedepannya. Amin.

Bisa dikatakan untuk saat ini saya bisa disebut Blogger karena memang terus mengurus / mengelola Blog Langsung Viral dot com ini. Saya juga boleh disebut Vlogger karena mengurus Channel Youtube “Langsung Viral dot com” juga pak. INI LINK ke youtube saya.

Kembali membicarakan sebagaimama Judul Artikel ini yaitu “Menjadi Kontributor Berita Radar Tasikmalaya”. Maksudnya begini pak, Jadi saya itu Menjadi Tertarik untuk ingin Menjadi Kontributor Berita untuk Radar Tasikmalaya. Jujur, jika benar-benar diterima menjadi bagian dari Kontributor Radar Tasikmalaya, maka saya ingin mendapatkan Fee juga sih, misalnya dibayar per bulan berdasarkan jumlah berita yang dikirim oleh saya (yang telah di Acc / ditayangkan oleh Radar Tasikmalaya). Saya rasa itu adalah hal yang wajar dan sah-sah saja dan itu menjadi Win-win Solution.

Jika ada sahabat yang ingin diskusi dengan saya atau bahkan misalnya ada Bapak Direksi, Bapak Redaksi, atau Sahabat Wartawan dari Radar Tasikmalaya yang ingin diskusi, ini nomor WhatsApp saya : 08-5353-99-4262. (Pipih Pirmansyah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya