by

Plan Kerjasama Bisnis Informasi Ilmu Pengetahuan di Langsung Viral dot com

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Ini adalah baru Plan, semoga menjadi Do’a untuk menjadi kenyataan dan bisa berjalan dengan Sukses Gemilang. Amin.

Inilah Sembilan point penting – Draff Rencana Kerjasama Bisnis Informasi Ilmu Pengetahuan di Situs Portal Langsung Viral dot com :

1. Situs Portal Langsung Viral dot com https://langsungviral.com adalah berbentuk Blog, belum menjadi Media Online berbadan hukum PT (karena kami masih belum mampu ke arah sana)

2. Artikel harus original diketik sendiri dengan menggunakan narasi gaya bahasa sendiri (dilarang diambil dari sumber lain)

3. Panjang artikel minimal 500 kata (bisa dengan mudah mendeteksinya jika artikel diketik menggunakan Program Microsoft Word)

4. Artikel diutamakan bertema Wisata & Kuliner. Artikel diluar itu, akan tetap diterima dan akan dimasukkan ke Kategori “Diluar Tema”

5. Langsung Viral dot com menempuh Jalur Jurnalisme Putih. Jurnalisme yang tidak menyerang, Tiada gosip, No sensation, Tiada mengusik privasi. Sehingga artikel yang berkemungkinan mengakibatkan pro-kontra serta kegaduhan di masyarakat, misalnya Artikel Kasus dan sejenisnya hal Berita Negatif ; tidak akan diterima

6. Setiap artikel akan mendapatkan imbalan uang honorarium yang akan dikalkulasi satu bulan sekali yaitu setiap tanggal 5 bulan berikutnya ; dengan contoh perhitungan sebagaimana gambar terlampir berikut ini, yang bersumber dari Total Pendapatan Bulanan Portal dari Iklan Google

7. Editor memiliki wewenang untuk menerima atau menolak artikel yang dikirim Penulis/Kontributor, dengan memberikan alasan atau tanpa memberikan alasan

8. Editor juga memiliki wewenang untuk merubah Judul dan Isi artikel (tanpa mengurangi maksud, tujuan isi artikel) jika hal itu perlu dilakukan guna mendapatkan produk artikel yang bermutu tinggi

9. Setiap artikel yang sudah ter-publish di Portal Langsung Viral dot com, sepenuhnya menjadi milik property Langsung Viral dot com.

Tasikmalaya, 8 Juli 2020

Pipih Pirmansyah
Admin Langsung Viral dot com
WA: 08-5353-99-4262

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *