by

Perkuat Info Pariwisata, Langsung Viral com Luncurkan Channel Youtube “Kurang Piknik ID”

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Saat ini, Portal Blog Langsung Viral com bukan hanya sekedar Blog artikel teks saja, tetapi sudah masuk ke ranah Video atau orang lebih mengenalnya dengan sebutan istilah Vlogger.

Vlogger adalah seorang Individu atau kelompok yang melakukan kegiatan merekam video dari aktivitas sehari-harinya lalu kemudian mengunggah video tersebut ke Portal Youtube.

Langsung Viral com juga tidak mau ketinggalan hal kemajuan sistem Media Sosial tersebut, dimana jika dulu yaitu sebelum Boomingnya sistem Video Youtube maka yang eksis itu adalah sistem Blog yaitu berbentuk Tulisan Artikel teks di Blog, dan orangnya disebut Blogger. Tetapi seiring perkembangan Zaman dan Teknologi Internet, sekarag sudah ada Vlogger, sebenarnya hampir mirip Blogger sih, bedanya hanya di media penyampaiannya saja, kalau Blogger menyampaikan informasinya melalui Tulisan Artikel teks, Nah untuk Vlogger dalam menyampaikan idea dan gagasannya dengan berupa Video yang di unggah ke Youtube.

Dengan membuat Channel Baru bernama “Kurang Piknik ID” – serta mengusung Visi Misi “Merekam Objek Wisata Indonesia”, maka kami dari Tim Langsung Viral com berharap bahwa Channel baru kami tersebut bisa Sukses Fokus ke Liputan Objek Wisata, dan berharap channel tersebut bisa Sukses di Sistem Periklanan Youtube Google Adsense. Itulah harapan besar kami, dan kami yakin itu juga harapan dari semua Vlogger atau Youtuber yaitu ingin mendapatkan penghasilan uang dari Iklan Google Adsense for Video Youtube.

Tetapi untuk saat ini, dikarenakan keterbatasan SDM (Sumber Daya Manusia) yang mengelola Langsung Viral com ini, yaitu baru dikelola oleh saya sendiri (Pipih Pirmansyah), maka untuk hal Channel Kurang Piknik ID adalah hanya akan diisi dulu dengan “Auto Link” yang bersumber dari Channel Langsung Viral dot com , sebagai berikut :

(1) Playlist “Diluar Tema”, itu isinya Video-video Diluar Tema Wisata & Kuliner, (2) Playlist “Explore Objek Wisata Indonesia”, isinya adalah Info Objek Wisata di Indonesia, (3) Playlist “Explore Kuliner Indonesia”, isinya Liputan Kuliner di Indonesia. Untuk Menjalin Kemitraan bersama Langsung Viral com tentang Wisata dan Kuliner, teman-teman atau pemilik Usaha Wisata dan Pemilik Usaha Kuliner dapat menghubungi kami di chat WA : 08-5353-99-4262.

Channel dengan keterangan di description nya : “Merekam Objek Wisata Indonesia – Kurang Piknik” itu dibuat pada tanggal 20 Juni 2020. (Pipih Pirmansyah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait lainnya