by

Khusus yang Hobby Menulis, Cara Mendapatkan Gaji Bulanan dari Google

TASIKMALAYA, LANGSUNG VIRAL DOT COM – Untuk teman-teman yang memang gemar menulis, baik itu Cerpen, Cerita Fiksi dan Non Fiksi, Puisi, Pengalaman Pribadi, Menjabarkan ulang Ilmu Pengetahuan yang telah teman-teman pahami dan lain sebagainya, seyogyanya sekarang teman-teman dapat memahami bahwa Google Sangat memberikan perhatian lebih untuk bakat hebat menulis teman-teman tersebut, sayangnya tidak semua orang mengetahui bagaimana cara teknis mendapatkan uang bulanan dari Google berkat hasil karya menulismu itu.

Disini saya akan mencoba mengurutkannya, share ke teman-teman semua tentang bagaimana teknis pelaksanaannya, sehingga teman-teman sukses mendapatkan Gajian Bulanan dari Google berkat Hasil Karya Menulis Hebat teman-teman.

Tentunya tulisan disini adalah tulisan yang harus original diketik dan dipikir sendiri, bukan hasil copy paste dari sumber lain karena copy paste sangat Dilarang oleh Google dan Google memang sudah punya Robot canggih dalam hal mendeteksi tulisan-tulisan copy paste yang bagaimanapun juga tulisan copy paste akan terdeteksi oleh Robot Google dan kamu akan ditendang oleh Google dan Batal mendapatkan uang gajian dari Google.

Dulu, sistem pembayaran Gajian Bulanan dari Google sangatlah ribet karena harus memakai lembaran Cek. Dulu saya mencairkan gajian bulanan (via cek western union) di Bank BRI Pusat yang dekat Masjid Agung Kota Tasikmalaya, tetapi sekarang benar-benar sudah sangat simple mudah dan cepat, Uang Gajian Bulanan dari Google akan langsung masuk ke Nomor Rekening Bank punya kita sendiri.

Petugas Bank BRI nya nanya-nanya dulu, ini uang apa, dari mana, bagaimana mendapatkannya, bla-bla-bla. Tinggal jawab saja, ini uang dari Google, tepatnya Google Adsense, tinggal di search saja di Internet pakai kata kunci “Google Adsense”, begitu menjawabnya.

Tetapi sekarang sudah tidak seribet mengurus lembaran cek western union di BRI, karena Uang akan ditransfer langsung ke Nomor Rekening Bank yang kita tentukan dan akan langsung otomatis di convert ke rupiah. Sebagai catatan bahwa 100 USD itu sekitar 1.3 juta rupiah, ya tergantung kurs dollar juga, kalau rupiah lagi terbang misalnya 16 ribu rupiah per dollar USA, maka gajian auto lebih besar.

Di artikel ini saya tidak akan menjelaskan secara benar-benar Full Teknis, saya hanya akan menerangkan garis besarnya, anggap saja saya hanya sebagai pembuka Pintu untuk ke Google Adsense. Sedangkan untuk lebih detailnya teman-teman bisa search di banyak artikel yang khusus secara teknis menjelaskan urutan daftar ke Google Adsense.

Oke, jadi untuk bisa mendaptkan Gaji bulanan dari Google, teman-teman Harus ikut serta dalam Program Google Adsense. Apa itu Google Adsense? – Google Adsense adalah suatu Bisnis Periklanan dari Google dimana Google sebagai pengumpul iklan-iklan dari perusahaan selanjutnya iklan-iklan tersebut akan ditayangkan di situs-situs yang bekerjasama dengan Google, maka jadilah ada iklan google di situs yang bekerjasama dengan Google tersebut, contohnya situs / blog saya ini ( Langsung Viral dot com )

Lalu bagaimana agar bisa ikutan Google Adsense? Nah ini urutan nya :

1. Teman-teman harus membuat Blog dulu, bisa yang gratisan, pun bisa yang berbayar seperti situs Langsung Viral dot com saya ini memang berbayar, sekitar 700 ribu rupiah ke bulan bayarnya ke penyedia Domain Hosting yaitu Jagoanhosting.com . Saran saya untuk teman-teman yang baru sih mendingan yang gratisan saja yaitu membuat Blog Gratisan di Blogspot.com , jadi nantinya alamat blognya adalah www.namakamu.blogspot.com .

2. Selanjutnya jika sudah punya blog sendiri (baik memilih gratisan maupun berbayar), maka teman-teman tinggal rajin nya membuat artikel unik dan menarik di blog teman-teman tersebut, yakinkan jangan pernah copy paste artikel dari sumber lain. Pokoknya harus Original si artikel kita tersebut. Jika copas nanti pasti akan ketahuan oleh Robot Canggih Google. Jadi jangan pernah coba-coba copas artikel, nanti teman-teman bisa-bisa akan ditendang (di out) oleh Google.

3. Jika artikel yang kita buat sudah banyak, misalnya ada 100 (seratus) arttikel (walaupun tidak ada ketentuan baku dan resmi berapa minimal jumlah artikel yang harus dibuat dulu), maka teman-teman tinggal daftarkan saja blog kita itu ke Google Adsense, bisa ke alamat www.google.com/adsense – nah disana tinggal ikuti saja petunjuknya, yang jelas teman-teman sudah harus punya email gmail yang sudah terintegrasi dengan nomor HP teman-teman.

4. Sudah dehm tinggal nunggu blog kita diterima atau tidak, nanti akan ada pemberitahuan ke email yang kita daftarkan. Lengkap dengan tata cara setting menempatkan kode iklan adsense nya jika blog kita nanti diterima. Kemudian jika ditolakpun nanti akan ada penjelasan dari google ke email kita itu tentang mengapa blog kita masih di tolak, teman-teman tinggal berjuang lagi memperbaikinya lalu mengajukannya kembali ke google jika dirasa sudah memperbaiki kesalahan teman-teman.

Demikian semoga bermanfaat ya teman-teman. Jangan lupa sudscribe juga Channel Youtube Langsung Viral dot com di https://langsungviral.com/youtube/

Blogger Vlogger LangsungViral.com : Pipih Pirmansyah

Comment

Artikel terkait lainnya