Cerita Macan Tutul yang Mengucapkan Salam

15 views

Langsung Viral dot com – Pada 23 Desember 2019, ceritanya, sy main ke benteng. Pas di luar benteng, heran juga, koq ada terbentuk lubang besar berdiameter 50cm-ran lah yg mengarah ke dlm benteng.

“Lubang apa ini besar juga?”…… tanya sy dlm hati.

Lalu sy masuk ke dlm benteng. Di dlm benteng, sy makin kaget, karena melihat ada dua sumber lubang besar (juga) yg sudah terbentuk.

Saya pun mengamatinya dgn hati-hati dan takut.

Tiba-tiba, ada tanah yg tersembur keluar dari dlm salah-satu lubang itu. Spontan secara manusiawi, sy kaget dan takut.

Terlihat ada semacam tangan yg menggerak-gerakkan tanah yg disembur-semburkan ke luar lubang.

Tangan nya aneh, karena berbulu lebat, dan loreng hitam, dan ddduwarr… tambah kaget sy, ternyata itu adalah kaki depan seekor macan tutul loreng hitam.

Saya kaget, takut dan semacamnya, lalu dgn segera sy lari dan membuka pintu benteng, dgn harapan, semoga macan tutul itu keluar dari area benteng. Tapi anehnya sy tidak lari meninggalkan benteng.

Lalu macan tutul itu mendekat sy dan dia (macan itu) bisa tersenyum ke sy, lalu sy mendengar suatu suara yg mengucapkan “Assalaamu ‘alaikum” berbarengan dengan kaki depan macan itu bisa terangkat & mengulur ke sy tanda ingin ngajak salaman.

Saya hanya bisa bengong, tapi masih bisa menyambut kaki depan nya dan menjawab salamnya hampir dalam hati.

Lalu dia (macan) itu pergi lewat pintu benteng yg telah sy buka tadi. Dia pergi ke arah timur.

Dan sy masih shock dgn kejadian itu, terdiam berdiri.

Note : kejadian itu terjadi dengan sangat cepat (terasa nya oleh sy), lalu saya terbangun dari Tidur saya di Subuh hari tersebut. (LV – PP)

Tags: #Cerita #Macan #Macan Tutul #Salam #Tutul