Penampakan Hasil Test Load Balance antara Paket Streamix 50 Indihome dengan Paket WMS 20 WiFi.ID

Langsung Viral dot com – Berikut ini adalah catatan penting punya nya Langsung Viral com, yang mengelola Usaha Warkop Salira tentang Hasil Speed Test dari Ujicoba Load Balace antara Paket Streamix 50 Indihome yang di mix digabung dengan Paket WMS 20 WiFi.ID

Sebagaimana dipahami bersama untuk paket Streamix 50, jika belum FUP, maka speed nya adalah ada pada Up To Upload 10M dan Download 50M – tetapi pada kenyataannya memang sangat jarang menyentuh angka 50M siii om, untuk paket streamix 50 ini (walau belum FUP)

Sedangkan untuk Paket WMS 20 WiFi.ID adalah ada pada Speed Up To download 20M dan Upload 20M. Di hasil speed test kami, yaa kadang kurang dari 20M siii om.

Dan berikut ini adlah hasil speed test load balance nya :

Gambar pertama di bawah ini adalah Speed Test – Murni dari WMS 20 WiFi.ID :

Kemudian dua gambar dibawah ini adalah penampakan dari hasil mix load balance WMS 20 WiFi.ID dengan Streamix 50 IndiHome :

Oh ya, dalam hal Load Balance ini, Langsung Viral menggunakan metode seperti yang Om Ega jelaskan di video diatas artikel ini. Jadi jika om bertanya bagaimana cara melakukan load balance nya, maka Om tinggal tonton saja / simak saja video yang ada di artikel ini ya.

Demikian, semoga bermanfaat. (LV – PP)

Tags: #Hasil #Indihome #Load Balance #Paket #Penampakan #Streamix 50 #Test #WiFi ID #WMS 20