by

Cara dan Tips Membangun Jaringan WiFi Gratis Anti Lag Hotspot Mikhmon Mikrotik untuk Warkop

Langsung Viral dot com – Data Alat berikut ini memang mahal harganya, tapi ya begitulah Om. Jika ingin yang Jos hasilnya untuk keperluan dan kelancaran bisnis Warkop Om, agar membludak begitu pengunjung nya, maka Manjakanlah mereka dengan Fasilitas WiFi Gratis Anti Lag di Warkop Om.

Lalu dari mana Om akan dapat penghasilannya? tenang saja, om akan dapat penghasilan dari jualan kopi, jualan makanan, jualan bakso, jualan mie ayam, jualan pulsa HP PPOB, Jualan Gas LPG, Jualan Parfum, bahkan Om bisa jualan Baju Obral Super Mudah Kualakan dari pabrik nya langsung di Warkop Om.

Artinya apa?, artinya, semakin banyak manusia yang datang / hadir ke tempat om, misalnya dalam contoh ini adalah ke Warkop Om, maka akan semakin besar peluang Om untuk sukses jualan apa saja di Warkop Om.

Jadi Warkop om itu bukan hanya sekedar Warung Kopi, tapi lebih dari itu, warkop om itu laksana Mini Market seperti AlfaMart, tapi Warkop Om memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri, yaitu Warkop Om tersedia WiFi Gratis Anti Lag. Ingat ya om Harus Anti Lag ketika dibawa Main Game, karena kalau tidak Anti Lag, ya siap-siap saja Tidak Berhasil menjaring orang-orang ke Warkop Om.

Beberapa Alat yang diperlukan untuk terciptanya WiFi Gratis Anti Lag tersebut adalah :

1. Mikrotik RB450Gx4 Routerboard Indoor – Black (harganya sekitar 1.6 Juta om, cari saja di Bukalapak)

Lihat Penampakan nya om, berikut ini :

2. Ubiquity Unifi AC HD UAP-AC-HD (harga sekitar 4.7 Juta om, juga bisa dibeli di Bukalapak)

Di bawah ini penampakan barang nya om :

Sudah om, cuma dua alat itu siii yang perlu diperjuangkan. Tentunya kalau soal sumber koneksi sii itu terserah om, mau pakai Plat Merah atau Plat Hitam, mau pakai ini, itu, terserah, yang jelas, semakin besar Speed Internet Sumber, maka akan semakin bagus peluang suksesnya.

Juga tidak ketinggalan dengan Sistem Management Pengguna nya, karena sebesar apapun Bandwith Speed Internet Om, kalau kurang bagus dalam managemen BW di Mesin Mikrotiknya, maka akan Hancur juga itu Sistem WiFi Hotspot Om.

Demikian, semoga meng inspirasi. (LV – PP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *