Totolink N300RT Korea, Solusi Praktis User PPPoE, WiFi Gratis di Pusat Belanja

Langsung Viral dot com – Karena harganya lumayan bersahabat yaitu sekitar 130K s/d 150K di Toko Online, maka Produk Asal Korea ini Laris Manis di Pasaran.

Totolink N300RT memang Router Canggih dengan selalu mengusung Teknologi baru di dunia Jaringan Wireless WiFi Internet, maka tidak heran banyak yang nyerbu. Juga kualitas tipe produk yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Dan yang paling penting adalah cocok dengan isi dompet kebanyakan Masyarakat Indonesia.

Langsung Viral pun berencana dan berkeinginan akan menggunakan produk Totolink N300RT ini untuk suatu hajat user PPPoE, misalnya saja si Totolink N300RT ini nantinya digunakan sebagai AP Router untuk menghandle user-user WiFi Gratis di Ruang Lingkup SALIRA MART.

Apa manfaat dari diadakannya WiFi Gratis di Ruang Lingkup Area Belanja seperti misalnya di Salira Mart? – Manfaatnya sangat banyak sekali, dan manfaat yang paling terasanya adalah untuk / agar bisa mengumpulkan banyak orang di tempat pusat perbelanjaan kita tersebut.

Prinsipnya adalah semakin banyak orang berkumpul di suatu area / tempat / titik, maka semakin besar peluang untuk bisa memasarkan barang dagangan, baik itu berupa makanan kuliner maupun barang dagangan berupa barang yang tidak untuk dimakan.

Dan untuk simple nya, maka WiFi Gratis di suatu tempat perbelanjaan, adalah dengan Sistem PPPoE, misalnya di Salira Mart adalah dipasang Totolink N300RT dengan menggunakan Satu Akun User PPPoE dengan diberikan Kecepatan Akses Internet adalah 2M / 4M.

Kecepatan segitu (2M / 4M) jika diakses oleh sendirian maka lumayan Jos Mantep Super Ngebut, tetapi jika di akses oleh 20 Orang maka akan sangat Lelet bin Lag, maka disanalah peluang untuk memberikan solusi kepada para pengakses WiFi Gratis bahwa jika ingin Kecepatan yang Jos, maka bisa membeli Voucher WiFi Khusus yang Memang Super Ngebut dan Anti Lelet dan Anti Lag.

Jadi SSID untuk WiFi Gratis adalah : WiFi Gratis (dibuat satu saja cukup, dengan kecepatan 2M/4M untuk dipake rame-rame misalnya untuk 100 orang yang meng akses (tentunya dengan jumlah N300RT lebih dari satu tapi dari satu sumber User PPPoE – gunakan saja Hub Switch untuk dibagi-bagi ke beberapa N300RT nya). Dan Nama SSID nya disamakan saja, misalnya ada 5 N300RT, maka disamakan saja SSID nya yaitu “WiFi Gratis”.

Sedangkan SSID untuk WiFi Berbayar adalah : WiFi Anti Lag 1, WiFi Anti Lag 2, WiFi Anti Lag 3, dan seterusnya. SSID nya jangan disamakan, beda-beda begitu agar terkesan banyak. (beda dengan yang diatas, yaitu yang WiFi Gratis, kalau wifi gratis di sama kan saja SSID nya).

Demikian semoga menginspirasi Om-om semuanya. (LV – PP)

Tags: #300Mbps #Antena #Client #Korea #Murah #N300RT #PPPoE #Praktis #Router #Rumahan #Solusi #Totolink #User #Wireless