Sudah Capai 4.000 Jam Waktu Tonton dalam 12 Bulan terakhir dan Sudah 1.000 Subscriber Jadi Syarat Monetisasi Youtube

Langsung Viral dot com – Ini adalah untuk pengetahuan sekaligus pegangan saya dan Om-om yang berjuang untuk jadi YouTuber saja, bahwasannya sekarang Syarat untuk Monetisasi akun Youtube kita sehingga bisa ikutan Program Google Adsense for YouTube Video adalah memang semakin berat, tetapi tetap bisa dijalankan dan ditempuh.

Sebagaimana diberitakan dari Pihak YouTube bahwa untuk bisa mulai di tinjau agar akun youtube kita bisa ikutan Google Adsense for Video maka Syaratnya Channel youtube om harus bisa menempuh minimal 4.000 (Empat Ribu) Jam Tayang Video dalam kurun waktu 12 bulan terakhir dari sekarang dan juga Channel Om harus sudah mencapai 1.000 Subscriber.

Lihat tampilan berikut ini. Saya ambil dari akun Channel youtube saya disini.

Akun Channel YouTube saya diatas adalah memang belum mencapai syarat lulus monetisasi dan mohon maaf saya tutup / sensor ya om karena saya malu hehe. Ini channel saya om : Langsung Viral dot com.

Jadi pada intinya inilah teks asli berita dari Youtube yang menegaskan hal dimaksud saya diatas :

Get reviewed after reaching 4,000 watch hours in the previous 12 months and 1,000 subscribers

You can apply for monetization at any time. To be reviewed, all channels need at least 4,000 watch hours in the previous 12 months and 1,000 subscribers. This requirement allows us to properly evaluate new channels and helps protect the creator community.

Jadi, selamat berjuang untuk kita semua. Jangan semat-mata di niatkan ingin kaya dengan menjadi Youtuber karena akan terasa sakit.

Lebih baik, sekarang buatlah dan kelola channel youtube dengan cara Rajin Upload Video yang Original dan menarik juga yang bermanfaat untuk manusia. Insya Alloh 4.000 Jam Tayang dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 subscriber akan mudah dicapai, amin. (LV – PP)

Tags: #Monetisasi #Subscriber #Syarat #Youtube