by

Ngomongin Theme WordPress Berbayar NewsPaper dan Cara Membelinya

Langsung Viral dot com – Informasi di artikel ini akan nyambung jika Om Tante memang bergelut di Usaha Mengelola Blog WordPress Self Hosting. Ceritanya tadi saya jalan-jalan dan tidak sengaja ketemu dengan sebuah Theme WordPress Berbayar bernama NewsPaper. Tampilannya Cantik sekali sesuai Harganya ya, heee.

Untuk harganya, pas saya cek ke sumbernya yaitu disini adalah $59 – ya tinggal Om konversi saja ke Rupiah jadi berapa, ya sekitar Rp. 900.000,- itu.

Lumayan cakep itu theme, dan saya pun sangat berminat dan ingin ganti theme menjadi theme newspaper, tapi menunggu waktu yang tepat (ya tepat uang nya maksudnya hee).

Sebagai informasi, jika kita beli Theme WordPress Berbayar NewsPaper tersebut maka kita akan mendapatkan dukungan teknis nya selama 6 bulan sejak pembelian itu theme. Tapi kalau ingin mendapatkan support selama Satu Tahun sih kita harus nambah bayar jasa support sebesar $17.63.

Nantinya bayar nya via PayPal. Jika om tante belum punya kartu kredit untuk bisa mengisi Saldo Paypal nantinya, maka Om bisa menggunakan Jasa Isi Saldo PayPal, dan yang lumayan terkenal dan dapat dipercaya adalah Beli Saldo PayPal nya dari dedoho.pw – Om tinggal cari saja infonya di web itu.

Jika paypal kita sudah diisi saldo, maka tinggal lakukan transaksi beli theme tersebut saja, ini link nya dan tinggal di ikuti saja langkah-langkahnya disana sudah sangat lengkap bahkan jika kebingungan, tinggal tanya saja Tim themeforest.net nya via Chat Web nya.

Demikian obrolan ini diketik pada 11 September 2019 oleh Pipih Pirmansyah. Semoga bermanfaat. (LV – PP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *