GIG dari Indosat Ooredoo, Pesaing Berat WiFi.ID IndiHome Telkom

25 views

Langsung Viral dot com – Sekarang (2019) memang sudah masuk Era nya Zaman WiFi untuk hal Akses Internet. Teknologi WiFi menjadi sangat cepat terkenal berkat perkembangan Handphone / Smartphone yang begitu massif cepat sehingga hampir semua orang memiliki smartphone. Orang awam hal teknologi pun sekarang dengan mudah nya bisa berkomunikasi via Internet WiFi.

Kemudahan WiFi yang terkombinasi dengan Teknologi Smartphone menjadikan Provider telekomunikasi menjadi masuk ke Bisnis WiFi ini, sebut saja Telkom Indonesia dengan produknya WiFi.ID dan juga pesaing lainnya misalnya yang sekarang akan saya bahas yaitu GIG dari Indosat Indosat Ooredoo.

Di Paket Internet WiFi Rumahan GIG, ada beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita dan kemampuan bayar kita, yaitu Paket GIG 20, GIG 30, GIG 50, GIG 100 dan GIG ONE.

Berikut ini Uraian Paket Internet WiFi GIG yang berlaku sampai saat ini (18 Agustus 2019) :

1. Paket GIG 20 = Kecepatan Akses Internet WiFi up to 20Mbps = Harga Rp 280.000/bulan

2. Paket GIG 30 = Kecepatan Akses Internet WiFi up to 30Mbps = Harga Rp 399.000/bulan

3. Paket GIG 50 = Kecepatan Akses Internet WiFi up to 50Mbps = Harga Rp 490.000/bulan

4. Paket GIG 100 = Kecepatan Akses Internet WiFi up to 100Mbps = Harga Rp 999.000/bulan

5. Paket GIG ONE = Kecepatan Akses Internet WiFi up to 1Gbps = Harga ( kita harus Call ke mereka di www.gig.id )

Untuk Coverage Area nya (18 Agustus 2019) adalah baru Wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Daista Yogyakarta dan Banten. Jadi jangan harap Daerah atau Provinsi Terpencil bisa di dapat Akses GIG ini, mungkin beberapa tahun ke depan, baru bisa, itu juga jika Perusahaan Indosat gerak cepat bersaing dengan para pesaingnya semisal WiFi.ID IndiHome Telkom dan lain-lain.

Demikian, semoga bermanfaat. (LV – PP)

Tags: #GIG #Indihome #Indosat #Indosat M2 #Indosat Ooredoo #Ooredoo #Pesaing #Telkom #WiFi ID