Review Busi TDR Racing 071 Ballistic Zundkerzen Spark Plug – Harga Rp. 30.000,-

Langsung Viral dot com – Ceritanya, suatu pagi, Genset Sumura 1000 Watt saya ngadat, saya coba cek dan ricek sekemampuan saya, mulai melihat kondisi pasokan bensin, terus sampai ke bongkar / membuka Busi nya. Dan ternyata setelah busi nya di buka, banjir bensin nya ada nempel ke busi. Artinya bensin nya tidak sukses dibakar.

Singkat cerita, saya jadi curiga busi nya yang rusak, kecurigaan itu bertambah yakin setelah melihat-lihat fisik busi yang ternyata bukan Busi dari merk bagus bahkan saya tidak tahu itu busi merk apa. Catatan, busi tersebut adalah bawaan dari pas beli genset Sumura yang saya beli 6 bulan yang lalu dari Toko Aman Tasikmalaya.

Maka jadilah hari itu saya beli Busi yang dari merk terbaik. saya beli dari Toko Onderdil motor – Hegar Motor di Singaparna Tasikmalaya, dengan harga Rp. 30.000,- – dan karena saya beli dua pcs (karena buat stok busi motor legenda 2 saya – yang kebetulan ukuran nya sama), maka saya beli dua buah.

Lalu si Busi tersebut saya pasang di Genset, dan wow amazing, satu kali selah langsung hidup genset yang tadi pagi nya susah hidup malah basah lagi- basah lagi busi nya, ternyata busi nya jelek Om dan sampai sekarang Alhamdulillah genset saya lancar, tiap pagi saya nyalakan selama dua menit agar mesin nya tetap berjalan optimal.

Demikian review dari saya tentang Busi Busi TDR Racing 071 Ballistic, Harga Rp. 30.000,- yang saya beli di Toko Onderdil Motor – Hegar Motor di Singaparna Tasikmalaya (dibeli pada tanggal 31 Juli 2019 kemarin), dengan hasil yang sangat memuaskan – Joss Om !!!. Semoga bermanfaat. (LV – PP – Pipih Pirmansyah – Artikel ini saya ketik pada 2 Agustus 2019).

Tags: #071 #Ballistic #Busi #Hegar Motor #Racing #Review #Singaparna #Spark Plug #Tasikmalaya #TDR #Zundkerzen