SampaiLaku.com, Situs Jualan Online Satu Desa (Free Ongkir), Insya Alloh, ide ini akan ada yang Menuruti jika Terbukti Joss

Langsung Viral dot com – Ini masih ide dasar, Hari ini tanggal 29 Juli 2019. Jadi ada Big Plan bahwa Group Salira akan menggiring Situs SampaiLaku.com menjadi Suatu Situs Jualan Online yang khusus menangani Satu Desa Saja dengan Sistem Free Ongkir untuk pengiriman ke Desa tersebut.

Bagaimana dengan Desa lain jika ingin membeli Produk dari SampaiLaku.com yang jelas-jelas memposisikan diri sebagai Situs Jualan Online hanya untuk Satu Desa ( dengan Free Ongkir) tersebut ?

Jawabannya adalah Orang yang beli dari Luar Desa akan dikenakan biaya Ongkir yang akan dirumuskan kedepan, atau jika di Desa dia tersebut memang sudah ada Cabang / Perwakilan Sampailaku.com, maka tentunya akan menjadi Gratis Ongkir juga karena barang akan dikirim dari jarak yang lebih dekat yaitu dikirim dari Cabang / Perwakilan Sampailaku.com yang ada di Desa calon pembeli tersebut.

Dengan memberlakukan Free Ongkir maka diharapkan harga barang yang dijual oleh Sampailaku adalah menjadi bersaing bahkan bisa saja lebih murah dari harga barang sejenis di tempat lain. Dalam hal tersebut tentunya kita akan bersaing dalam harga.

Pengelola SampaiLaku.com berharap dengan adanya Layanan Jualan Online Satu Desa dengan Sistem Free Ongkir, dan barang pesanan akan di antarkan langsung oleh Tim kami ke depan rumah pemesan (dalam waktu cepat, yaitu tidak lebih dari Satu Jam sejak deal memesan) maka ini akan menjadi Sangat memanjakan para pembeli. Amin. (LV – PP – Pipih Pirmansyah – 29 Juli 2019)

Tags: #Sampai Laku