Sampai Laku dot com, Situs Jualan Online asal Tasikmalaya dengan Motto “Jual Murah Jual Cepat”

Kartu Nama Owner Situs SampaiLaku.com – Pipih Pirmansyah

Langsung Viral dot com – Perkembangan Internet yang saat ini sedang dalam masa jaya-jayanya tidak luput dari incaran mata-mata Jeli para pebisnis / penjual barang dagangan yang dulunya sebelumnya bergerak di Offline, sekarang sudah banyak yang membuka lapak nya secara Online di berbagai Situs Jual Beli Online di Indonesia.

Penomena maraknya Bisnis Online saat ini adalah tidak bisa lepas dari peran serta penyedia layanan koneksi internet yang semakin kesini semakin murah saja harga aksesnya juga tidak lepas dari peran serta berbagai perusahaan ekspedisi baik BUMN (Kantor Pos Indonesia) maupun perusahaan ekspedisi swasta seperti JNE, J&T, Tiki dan teman-teman nya.

Satu lagi Portal Jual Beli Online yang ikut meramaikan Jual Beli Online Indonesia, yaitu Sampai Laku dot com yang beralamat Resmi di : https://sampailaku.com. Memang SampaiLaku tidak seterkenal Bukalapak, Lazada, Tokopedia, BliBli, Blanja, Shoopie dan lain-lainnya karena memang SampaiLaku belum dikelola secara maksimal oleh Pendirinya (Pipih Pirmansyah : 08-5353-99-4262).

Saat ini, Situs yang mulai beroperasi sejak tanggal 07 Agustus 2013 via IdWebhost itu menjajakan barang dagangan seorang Pelapak Lazada bernama Ai Ima Fatimah, dan ternyata tidak lain tidak bukan, Ai Ima Fatimah itu adalah Adik Kandung sendiri dari Sang Pendiri Owner dari SampaiLaku, ya jadi pantaslah jika itu Situs Jual Beli Online diserahkan dan dikelola oleh Adiknya, mungkin itu untuk sementara waktu dalam rangka mengisi kekosongan fase perjalanan Situs yang di Hosting di JagoanHosting tersebut.

Jika kita melihat desain tema dari Situs Jual Beli Online Sampai Laku dot com, maka dapat dipastikan bahwa situs tersebut menggunakan Theme berbayar dari LapakInstan.com – tapi admin SampaiLaku sepertinya tidak banyak memanfaatkan Fitur-fitur dari bawaan pembuat / Developer theme tersebut, buktinya banyak sekali fasilitas standar Toko Online yang dinonaktifkan oleh Admin SampaiLaku, artinya situs Sampai Laku saat ini sepertinya hanya digunakan sebagai gateway / penghubung atau Etalase nya Sang pelapak Lazada itu – Ai Ima Fatimah, semua transaksi ternyata berlangsung di Lazada dan memang ada link yang mengarah ke produk sumber di lazada nya, jadi tidak ada aktivitas transaksi di SampaiLaku nya, dia baru sebatas gateway / penghubung saja ke Situs – situs Jual Beli Online Marketplace besar Indonesia.

Kita belum tahu apakah Situs Sampai Laku dot com membuka pendaftaran baru untuk Pelapak lain yang ingin ikut memajangkan barang dagangannya di SampaiLaku? kita lihat saja perkembangannya ke depan. (LV – PP – 26 Juli 2019)

Tags: #Cepat #dot com #Jual #Jualan #Laku #Motto #Murah #Online #Sampai #Sampai Laku #Situs #Tasikmalaya