Cara Nelpon ke 147 dari HP

68 views

Cara Nelpon ke 147 dari HP

Langsung Viral dot com – Untuk teman-teman yang kebetulan Pelanggan IndiHome, saya yakin informasi ini akan sangat bermanfaat.

Ceritanya, misalnya tiba-tiba Internet dan atau juga UseeTV IndiHome teman-teman terjadi error, lalu koneksi internet tidak ada, kemudian Telepon Rumah yang biasa teman-teman gunakan untuk Nge bel ke 147 juga tidak berfungsi, karena sedang ada gangguan. Intinya Telepon, TV dan Internet tiba-tiba terjadi Error.

Kemudian mau lapor ke indihome lewat Aplikasi playstore nya, teman-teman tak punya paket data, atau bahkan walaupun punya paket data, teman-teman merasa malas lapor gangguan di aplikasi karena alasan tertentu, tidak Fast Response pelayanan di Aplikasi MyIndihome nya misalnya dan teman-teman hanya percaya ke 147 saja.

Maka disanalah teman-teman bingung bagaimana cara nge bell ke 147 lewat HP, karena takut mahal.

Sebenarnya tidak begitu mahal kok teman-teman, tidak lebih dari 2.500 pun sudah bisa nge bel ke 147. Berikut ini kami coba jabarkan cara-caranya:

Sebelum Nelpon ke 147, pastikan teman-teman menambahkan Kode Area dulu. Misalnya untuk teman-teman yang nge bel nya dari wilayah area Tasikmalaya maka menjadi 0265147.

Untuk Pemakai Telkomsel, beli dulu Paket Telpon Rumah di *100# seharga Rp. 2.500,- nanti dapat Kredit senilai Rp. 20.000,-

Simpati Voice Nelpon Rumah 2500 – PSTN Rp. 20.000,- – Masa Berlaku 1 Hari. Harga Rp. 2.500,-

Nah, dengan modal paket Simpati Voice Nelpon Rumah 2500, maka silahkan sekarang nge Bell ke 0265147 menggunakan HP teman-teman yang memang Sim Card nya adalah dari Telkomsel pula, Simpati atau Kartu As.

Semoga info ini ada manfaatnya, jangan lupa Subscribe Channel YouTube Langsung Viral dot com di : https://langsungviral.com/youtube/ (LV – PP)

Tags: #147 #Indihome #Kartu AS #Nelpon #Nelpon Rumah #SimPATI #Voice