Ini Tante, Kartu Nama saya, Chat WA saja (Jangan Voice, Jangan Video Call, suka tidak diangkat)

Langsung Viral dot com – Saya mengelola dua channel Youtube yaitu (1) Channel YouTube “Lewat Sini dot com” yang merupakan Channel khusus untuk Me-Review Jalan. Baik jalan raya pada umumnya, maupun Jalan Tikus, Jalan khusus ke suatu, ke sebuah tempat / alamat khusus, bisa kita Review.

Kemudian saya juga mengelola Channel YouTube “Langsung Viral dot com”, nah kalau yang ini konten bahasannya sangat luas, semua segi aspek kehidupan manusia bisa dijamah oleh Channel ini, karena Motto Channel “Langsung Viral dot com” ini adalah “Kejadian Viral Hari ini”. Jadi semua kategori kehidupan bisa diambil oleh channel ini sebagai konten, asal menarik saja untuk di video.

Jadi itulah dua channel youtube yang saya kelola dan sampai sekarang (18 Juni 2019) masih dikelola oleh sendiri sih. Semoga kedepan ada tambahan Sumber Daya Manusia, amin. Dan saya perkirakan orang-orang yang ikut handle kedua channel diatas adalah orang-orang yang juga ikut serta dalam kegiatan-kegiatan Peternakan, Pertanian, Perikanan di Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng, jadi ya satu paket begitu. Jadi nya kita adalah satu kesatuan keluarga besar “Salira Group”.

Di bawah ini akan saya sisipkan dua buah contoh Kartu Nama, yang sejatinya itu adalah persis dengan yang di cetak di percetakan.

Kartu Nama – Langsung Viral dot com

Lalu di bawah ini :

Kartu Nama – Lewat Sini dot com

Semoga informasi ini bermanfaat untuk teman-teman Subscriber semuanya. Amin. (LV – PP)

Tags: #Kartu Nama #Langsung Viral #Lewat Sini #Pipih Pirmansyah