by

Channel Youtube “Lewat Sini dot com” Bagi-bagi Pulsa 50.000 Gratis, Mau?

Langsung Viral com – Channel Youtube “Lewat Sini dot com” yang merupakan bagian dari Group Salira sebagaimana halnya Situs Langsung Viral com, sedang menggelar acara Giveaway.

Giveaway yang diberikan oleh Channel Youtube yang lahir pada tanggal 24 April 2019 itu adalah berupa Pulsa Handphone Gratis senilai Rp. 50.000,-

Pulsa 50K tersebut adalah diperuntukan untuk seorang Pemenang yang akan di undi pada tanggal 1 Juli 2019 nanti menggunakan Teknologi “Youtube Random Comment Picker“.

Uniknya, Syarat-syarat untuk Bisa ikut serta dalam Acara Giveaway Bagi-bagi Pulsa Gratis tersebut adalah sangat mudah sekali, yaitu, kita hanya diminta untuk berkomentar di video promosi Giveaway itu, dan ini link nya. Lalu kita Lakukan Subscribe Channel tersebut. Sudah beres, kita tinggal menunggu tanggal pengundian siapa nanti yang menang.

Jika teman-teman tertarik dan ingin Pulsa 50 Ribu Secara Cuma-cuma alias Gratis, maka nggak ada salahnya teman-teman ikutan Acara Giveaway Bagi-bagi Pulsa Gratis 50 Ribu tersebut, ini link video Giveaway nya.

Semoga beruntung Yaaa 🙂 (LV – PP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *