by

CarVlog – MotoVlog – WalkVlog – Lewat Sini dot com – Mengenal Arah dan Kondisi Jalan Terkini

CarVlog - MotoVlog - WalkVlog - Lewat Sini dot com - Mengenal Arah Jalan

Langsung Viral com – Tercatat tanggal 24 April 2019, Salira Group yang juga mengelola Blog Situs LangsungViral.com ini telah menambah project baru yaitu dengan menambah suatu channel youtube yang dikhususkan untuk menginformasikan Arah Jalan, baik arah jalan di kondisi jalan utama / jalan umum, pun Arah Jalan menuju ke suatu tempat spesial tertentu.

Car Vlog – MotoVlog – Walk Vlog – Lewat Sini dot com – Mengenal Arah dan Kondisi Jalan Terkini

Salira menamakan channel youtube baru tersebut dengan sebutan Lewat Sini dot com dimana untuk mengaksesnya teman-teman bisa meng menuju alamat ini http://lewatsini.com atau bisa dicari di Kotak Pencarian di Aplikasi YouTube dengan mengetik kata kunci “Lewat Sini dot com”.

Dengan dikelolanya Channel Youtube Lewat Sini dot com ini, Salira berharap ini bisa menyumbangkan sedikit ide / gagasan dan Aksi untuk lebih memudahkan masyarakat luas ketika mereka sedang kesulitan mendapatkan informasi kondisi terkini Lalu Lintas dan juga sebagai ilmu pengetahuan bersama dalam mengenal letak suatu tempat.

Dengan menggunakan media seperti CarVlog (Nge-Vlog menggunakan Mobil / di Mobil) dan atau MotoVlog (Nge-Vlog menggunakan Motor / di Motor) dan atau juga WalkVlog (Nge-Vlog dengan cara Jalan kaki) maka inilah waktu yang tepat untuk anak muda untuk mari berjuang dengan usaha menjadi YouTuber dengan isi konten yang super hebat.

Untuk mengakses Channel “Lewat Sini dot com” ini, teman-teman bisa mengetik URL Alamat ini : http://lewatsini.com maka nanti akan diarahkan ke halaman Channel kami tersebut.

Demikian informasi ini disampaikan untuk teman-teman semuanya. Semoga bermanfaat. Amin. (LV – PP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *