Warkop Salira Mendukung Perjuangan Para Youtuber Leuwiseeng dan Panyalahan Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

Warkop Salira Mendukung Perjuangan Para Youtuber Leuwiseeng dan Panyalahan Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

Langsung Viral com – Warkop Salira yang merupakan Tempat Nongkrong, tempat Ngopi dengan Fasilitas WiFi Gratis Super Cepat sangat mendukung untuk perjuangan para anak muda yang berkeinginan untuk bisa jadi Youtuber terkenal dan tentunya harapannya bisa mendapatkan uang dari hasil karya video Youtube.

Sebagaimana kita sama-sama tahu bahwa kebanyakan anak muda adalah lebih senang bersenang-senang tanpa pusing memikirkan masa depan. Kebanyakan waktu anak muda milenial banyak digunakan untuk bermain Game Online di gadget smartphone mereka masing-masing.

Dari hal tersebut, Warkop Salira terpanggil hati untuk merangkul mengajak dan mendukung para anak muda yang ingin menekuni Dunia Youtube, walau memang Tim Warkop Salira pun sebetulnya adalah juga masih sama-sama belajar untuk memahami YouTube. Tetapi setidaknya kita sama-sama belajar.

Bentuk realisasi dukungan yang diberikan Warkop Salira kepada anak muda yang mau terjun ke dunia youtuber adalah Warkop Salira menyediakan Fasilitas WiFi Gratis untuk para youtuber anak muda yang mengupload konten hasil karya video nya ke channel youtube yang bersangkutan di Warkop Salira, tentunya setelah anak muda tersebut memesan secangkir Kopi seharga Rp. 3000,- di Warkop Salira.

Harapannya semoga semakin banyak anak muda yang berjiwa produktif, Inovatif, Bisnisman, Berdikari dan melahirkan banyak anak muda yang berjiwa WiraUsaha di ruang lingkup Kampung Leuwiseeng dan kampung Panyalahan, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat nantinya. Amin. (LV – PP)

Tags: #Dukung #Jawa Barat #Leuwiseeng #Perjuangan #Salira #Singaparna #Sukaherang #Tasikmalaya #Warkop #YouTuber