Komunitas Youtuber Jalanan Desa Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

23 views

Komunitas Youtuber Jalanan Desa Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

Langsung Viral com – Dalam rangka mengangkat Image baik dan membuang Image buruk dari apa yang dikhawatirkan para Orangtua untuk kebanyakan Anak muda (Kaum Generasi Milenial) yang katanya kebanyakan mereka lebih sering bermain Game Online yang berdampak kurang baik kepada kehidupan anak muda (kabarnya), maka Langsung Viral com menggagas untuk mari sama-sama belajar menggunakan Internet untuk hal-hal yang lebih Produktif, dalam hal ini Langsung Viral com mengajak anak muda semuanya untuk jadi Youtuber.

Apa itu Youtuber?, sungguh sudah banyak sekali orang-orang yang sudah menjelaskan Apa itu Youtuber. Tetapi kami mencoba untuk ikut mendefinisikannya sesuai versi Langsung Viral com ; sebagaimana akan kami jelaskan di bawah ini.

Youtuber adalah seseorang yang suka senang mengunggah video ke youtube. Entah itu tujuannya untuk sekedar iseng senang berbagi video pribadinya atau lebih jauh lagi untuk tujuan Usaha / Bisnis Google Adsense.

Untuk para anak muda yang dilahirkan dari keluarga yang serba ada (anak orang kaya) mungkin saja acara mencari uang dari Youtube dengan Goggle Adsense ini dipandang sebelah mata karena mereka sudah tidak begitu mengkhawatirkan hal keuangan, Uang jajan dari orang tuanya saja sudah lebih dari cukup, mengapa harus cape-cape segala mencari uang dengan jadi Youtuber. Tetapi pemikiran tersebut tentunya tidak berlaku untuk semua Anak Borju, karena masih banyak anak orang kaya yang justru semangat sekali ingin belajar cari uang dari youtube dengan cara gabung daftar di Google Adsense tersebut.

Saya melihat untuk generasi muda / kaum milenial yang ada di Desa Sukaherang Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya ini adalah rata-rata kebanyakan bukan anak muda yang dari orangtua kaya raya. Jadi itu artinya apa yang menghalangi kalian untuk tidak mencoba berusaha berikhtiar untuk sukses jadi Youtuber?

Maka dari itu, Tim Langsung Viral com mengajak semua anak muda yang ada di Desa Sukaherang Singaparna Tasikmalaya ini untuk mari sama-sama belajar Jadi Youtuber Jalanan.

Diakui dan terus terang bahwa kami pun adalah sedang sama-sama belajar jadi Youtuber walau masih sangat banyak sekali kekurangan kami, tetapi dengan Belajar Bersama-sama maka diharapkan Insya Allah akan saling menguatkan dan bisa saling memberi Support dan saling menyemangati antara anak muda youtuber satu dengan anak muda lainnya, sehingga proses pencapaian ke Youtuber Sukses menjadi lebih terlihat terang benderang jalannya. Amin.

Untuk informasi selengkapnya terkait Komunitas Youtuber Jalanan Desa Sukaherang Singaparna Tasikmalaya bisa Chat WA di nomor kami ( Langsung Viral com ) di 08-5353-99-4262. (LV – PP)

Tags: #Desa #Jalanan #Jawa Barat #Komunitas #Singaparna #Sukaherang #Tasikmalaya #YouTuber