Sistem Token PLN PayTren sedang Error, Nominal Hanya ada yang 20K saja (6 Mei 2019)

Sistem Token PLN PayTren sedang Error, Nominal Hanya ada yang 20K saja (6 Mei 2019)

Langsung Viral com – Kejadiannya hari ini (tepatnya pagi hari sekitar Jam 08.00 WIB), saya pengguna PayTren. Ketika akan membeli Token Listrik PLN via Aplikasi Paytren, ternyata Nominal Token PLN di Paytren hanya ada yang 20.000 saja (screenshot terlampir).

Biasanya saja suka menjual Pulsa HP, Pulsa Token Listrik PLN dan lain-lain dengan menggunakan Aplikasi PayTren ini. Sebenarnya ini bukan kali pertama PayTren Error, terkadang juga (tidak jarang) suka error begitu, misalnya Nominal Pulsa HP tiba-tiba hanya ada sebagian, lalu saya biasanya melakukan clear cache di Aplikasi PayTren saya tersebut, hasilnya kadang berhasil kadang tidak.

Untuk informasi, ketika melakukan clear cache untuk Aplikasi PayTren itu, maka biasanya kita akan disuguhkan lagi untuk mengisi Login ke Aplikasi yaitu biasanya Paytren akan mengirimkan kode OTP (One Time Password), jadi password OTP tersebut akan dikirimkan paytren ke nomor HP kita (yaitu nomor HP yang telah kita daftarkan ke paytren sebelumnya).

Nah, nggak enaknya, kadang berhasil kadang gagal. Jika lalu lintas server paytren nya sedang sibuk padat, maka kadang susah sekali dapat SMS OTP tersebut, alhasil kita susah untuk bisa masuk lagi paytren karena kode OTP nya nggak muncul / nggak terkirim ke SMS HP kita nya. Tetapi juga jika sedang mujur, maka kode OTP akan cepat datang via SMS di hp kita. Ya itu semua tergantung dari apakah Server PayTren nya sedang Sibuk Padat atau sedang Lancar Jaya.

Kebetulan yang sekarang ini, sepertinya Server Paytren nya sedang Error sehingga Nominal Token PLN hanya muncul / hanya tersedia yang 20K saja (sebagaimana lampiran gambar), maka solusinya ya terpaksa saya membeli Token PLN ke Konter HP di depan sana, karena saya membutuhkan Token PLN yang nominal 100.000. (LV – PP)

Tags: #Error #Konter HP #Nominal #PayTren #PLN #Sistem #Token #Token PLN