Infaq untuk Penguat Suara (Amplifier) TOA ZA-230W Harga 750.000 untuk Masjid Al-Ikhwan Tasikmalaya

Infaq untuk Penguat Suara (Amplifier) TOA ZA-230W Harga 750.000 untuk Masjid Al-Ikhwan Tasikmalaya

Langsung Viral com – Hari ini Kamis tanggal 2 Mei 2019, DKM Al-Ikhwan yang beralamat di Kampung Leuwiseeng (Picung) Rt.03 Rw.09, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, mengunjungi sebuah Toko Elektronik di Kota Singaparna, nama Tokonya adalah Toko Buana yang berada di wilayah Kudang Singaparna Tasikmalaya. Itu adalah memang Toko Elektronik yang recommended untuk membeli peralatan elektronik di Kecamatan Singaparna.

Maksud dan Tujuan anggota DKM Al-Ikhwan berkunjung ke Toko Elektronik tersebut adalah untuk mencari informasi awal tentang barang / alat Pengeras Suara, tapi bukan pengeras suara (Speaker TOA nya) tapi ini mencari info tentang Amplifier untuk si Speaker Masjid, karena Amplifier yang sekarang sudah jelek.

Ketika sampai disana (di toko) lalu bertanya-tanya dan mengambil gambar / foto barang dimaksud (seperti yang bisa teman-teman lihat di artikel ini). Alhamdulillah di toko itu ada dua macam pilihan Penguat Suara (Amplifier) yang dari Merk TOA. yaitu ada yang kecil dan ada yang besarnya. Yang besar itu harganya di atas Rp. 2 Juta Rupiah. Dan kemudian yang kecil yaitu yang 30 Watt adalah Rp. 750.000,-

Maka DKM Al-Ikhwan memutuskan untuk ingin beli yang kecil saja yaitu yang Rp. 750.000,- dengan model yang tertera di bungkusnya tertulis Penguat Suara (Amplifier) TOA ZA-230W.

DKM Al-Ikhwan yang beralamat di kampung Leuwiseeng Rt.03 Rw.09, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, mengetuk hati teman-teman Muslim semuanya untuk mari ber-infaq untuk pembelian Penguat Suara (Amplifier Masjid).

Anggota DKM Al-Ikhwan yang menelusuri / mencari informasi awal tentang barang Amplifier untuk masjid tersebut tidak langsung beli, karena harus diberitahukan dulu dengan anggota yang lain dan lalu memperlihatkan fotonya.

Dan juga DKM berharap kepada Allah SWT melalui perantaraan saudara-saudara Muslimin Muslimat untuk bisa membantu memberikan Infaq SeIkhlasnya untuk nantinya digunakan untuk membeli Penguat Suara (Amplifier) TOA ZA-230W tersebut.

Infaq dari teman-teman semua bisa disalurkan kepada Sekretariat DKM Al-Ikhwan yang beralamat tersebut diatas, atau bisa chatting WA dulu dengan nomor sekretariat DKM Al-Ikhwan di 0853-5399-4262.

Jazakumullah Khairan Katsiran untuk infaq teman-teman semuanya. Amin. info dari DKM Al-Ikhwan – WA : 0853-5399-4262. (LV – PP)

Tags: #Al-Ikhwan #Amplifier #Harga #Infaq #Jawa Barat #Leuwiseeng #Masjid #Penguat #Penguat Suara #Picung #Singaparna #Suara #Sukaherang #Tasikmalaya #TOA #ZA-230W